FOTO: Liam dan Luke Hemsworth liburan di Sumatera Barat

JAKARTA, Indonesia - Belakangan, popularitas wilayah Sumatera Barat tampaknya semakin mendunia. Para pesohor dunia pun mulai menyambangi provinsi Sumatera Barat untuk menikmati pesona alamnya.

Beberapa saat yang lalu, syuting salah satu program reality-documenter Korea Selatan, Law of the Jungle juga mengambil lokasi di Sumatera Barat. Belasan selebriti Korea ikut ambil bagian dan menjalani syuting di sana.

Kini, giliran aktor asal Australia, Liam Hemsworth, yang juga berkesempatan mengunjungi Sumatera Barat.

Kunjungan Liam ini tampaknya luput dari sorotan. Dari beberapa foto yang beredar di akun Instagram, Liam sudah berada di Sumatera Barat sejak awal pekan ini. Lewat foto-foto yang diunggah ke akun Instagram, terlihat Liam menikmati liburannya.

Kali ini, Liam mengajak serta kakak kandungnya, Luke Hemsworth dan beberapa teman berlibur bersama. Mereka pun sempat menginap di sebuah hotel di Padang dan melanjutkan perjalanan ke Kepulauan Mentawai dan tinggal di sebuah resort mewah di sana. Kepulauan Mentawai memang dikenal memiliki pantai dengan ombak yang dahsyat dan jadi surga bagi para peselancar, termasuk keluarga Hemsworth.

Belum jelas sampai kapan Liam dan Luke Hemsworth menikmati liburan mereka di Sumatera Barat. Semoga saja pengalaman liburan mereka ini menyenangkan!

Berikut parade foto Liam Hemsworth dan Luke Hemsworth yang tengah berlibur di Sumatera Barat.

Seorang pegawai hotel di Padang, Faruq, yang beruntung bisa berfoto bersama Liam Hemsworth

Luke Hemsworth (paling kiri) dan Liam Hemsworth (dua dari kanan) usai berselancar di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat

Beberapa foto pemandangan di Kepulauan Mentawai dan Kandui Resort yang sempat diunggah Luke Hemsworth

Salah satu rekan Luke dan Liam Hemsworth juga mengabadikan sesi selancar mereka di akun Instagramnya

-Rappler.com