Konser Ed Sheeran di 4 negara Asia resmi ditunda

JAKARTA, Indonesia —Menyusul insiden kecelakaan bersepeda yang mengakibatkan lengannya mengalami cedera yang cukup serius, pihak Ed Sheeran memastikan penundaan beberapa konsernya di Asia.

Menurut keterangan yang diunggah Ed lewat akun Instagramnya, Rabu, 18 Oktober, ada 5 kota di 4 negara yang sudah dipastikan akan mengalami penundaan. Total ada 7 show yang seharusnya dilakukan Ed di 5 kota tersebut.

A visit to my doctors confirmed fractures in my right wrist and left elbow that will leave me unable to perform live concerts for the immediate future. Sadly, this means that the following shows will not be able to go ahead as planned: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo and Hong Kong. I’m waiting to see how the healing progresses before we have to decide on shows beyond that. Please stay tuned for more details. PS - Ed isn’t typing this as he has both arms casted/bandaged. A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on Oct 17, 2017 at 3:53pm PDT

"Kunjunganku ke dokter memastikan bahwa lengan kanan dan siku kiri tanganku mengalami keretakan. Karena itu, aku tidak akan bisa tampil live dalam waktu dekat. Sedihnya, ini artinya beberapa show di kota-kota ini tidak akan bisa berjalan sesuai jadwal: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong," tulis perwakilan Ed di akun Instagramnya sebagai keterangan foto yang menunjukkan lengan Ed yang masih terbalut gips.

"Aku masih menunggu proses penyembuhan sebelum bisa memutuskan soal show-show selain itu. Ikuti terus informasi detailnya," sambung Ed.

Pengumuman serupa pun dilansir akun Instagram @aegpresentsasia selaku promotor konser Ed Sheeran di Asia. Pihak AEG Live merekomendasikan untuk seluruh penggemar Ed Sheeran yang sudah memegang tiket konser mereka untuk menanti informasi selanjutnya terkait kondisi kesehatan Ed.

@teddysphotos tour dates postponed in Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo and Hong Kong due to injury. #edsheeran A post shared by AEG Presents Asia (@aegpresentsasia) on Oct 17, 2017 at 4:09pm PDT

Artinya, belum ada kepastikan apakah konser Ed Sheeran yang dijadwalkan akan digelar di ICE BSD, Indonesia pada 9 November akan dibatalkan. Jika memang Ed bisa pulih dengan cepat, maka kemungkinan besar pemilik lagu Perfect ini masih akan bisa tampil menyapa penggemarnya di Indonesia.

Get well soon, Ed! —Rappler.com