Konser Pitbull di Jakarta dibatalkan

JAKARTA, Indonesia - Sedianya, rapper Pitbull dijadwalkan menggelar konser bertajuk Pitbull Climate Change Tour 2017 pada Minggu, 14 Mei di Hall C3 JIExpo Kemayoran.

Namun hari ini, Kamis, 11 Mei, lewat keterangan pers yang diterima Rappler, IME Indonesia selaku promotor konser Pitbull mengumumkan pembatalan konser tersebut.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser Pitbull The Climate Change Tour di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak manajemen Pitbull," tulis IME Indonesia dalam keterangan persnya.

Mereka pun menambahkan bahwa pihak Pitbull meminta maaf pada penggemar di Asia dan di Indonesia atas pembatalan ini. Meski begitu, belum ada keterangan lanjutan soal apa yang menjadi penyebab pembatalan ini. "Media release resmi dari pihak manajemen Pitbull akan kami berikan dalam waktu dekat."

Sementara itu, untuk penggemar yang sudah telanjur memberi tiket konser Pitbull bisa menghubungi customer service ticket box tempat Anda membeli tiket untuk proses refund. Aturan refund diatur sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box.

Untuk transaksi dengan kartu kredit, proses pengembalian uang tiket dikembalikan seluruhnya (full refund) dan akan didepositkan kembali kepada pemegang kartu kredit, paling lambat 30 hari kerja.

Untuk keterangan lebih lanjut soal proses refund, bisa menghubungi tiket.com, goers dan indotix. -Rappler.com