'Once In A Lifetime', konser tunggal pertama persembahan Marcell Siahaan

JAKARTA, Indonesia —Pelantun dari lagu Takkan Terganti, Selasa, 25 Juli resmi mengumumkan gelaran konser tunggalnya, Once In A Lifetime, yang akan dilaksanakan di KLCCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia. Konser persembahan Marcell Siahaan ini akan berlangsung pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

Konser ini merupakan konser tunggal pertama dan terakhir Marcell dalam seumur hidupnya. Ada beberapa alasan mengapa Marcell sendiri memilih untuk menggelar konser di negeri jiran.

"Saya selalu merasa ada ketimpangan antara penikmat saya di sini dengan penikmat saya di sana. Kenapa? Mereka selalu terlambat denger materi saya," ungkap Marcell di gelaran press conference konser Once In A Lifetime, Selasa 25 Juli di Hardrock Cafe, Jakarta. Selain itu, Marcell juga ingin konser ini menjadi momentum bagi dirinya untuk silahturahmi dengan para penggemarnya sampai antar negara.

"Konser Once In A Lifetime ini kenapa dikatakan sebagai once in a lifetime? Karena umur saya di tanggal itu tepat 40 tahun dan 40 tahun ini cuma terjadi sekali ya, once in a lifetime,” ucap Marcell.

KUALA LUMPUR. Marcell Siahaan bersama pendukung konser tunggalnya yang akan digelar di Kuala Lumpur. Foto oleh Tiara A. Tobing/Rappler

KUALA LUMPUR. Marcell Siahaan bersama pendukung konser tunggalnya yang akan digelar di Kuala Lumpur. Foto oleh Tiara A.

Tobing/Rappler

Tak terasa 15 tahun sudah ayah dengan dua orang anak ini berkarya di dalam dunia tarik suara. Konser ini nantinya akan menjadi momen yang spesial juga antara Marcell dengan penggemarnya di Malaysia karena konser tersebut menjadi momen peresmian official fan base-nya di Malaysia.

Untuk menyukseskan konser ini, Marcell sendiri bekerjasama dengan Empire Live, VMC Music Indonesia, dan Oleg Sanchabakhtiar dari Planet Design Indonesia. Kelak, Marcell akan membawakan 40 lagu terbaiknya dan ada kemungkinan untuk melakukan kolaborasi dengan artis lain. Marcell mengaku selama menjalani proses persiapan untuk konser ini ia tidak mengalami kendala berarti. Ia justru menikmati perjalanan dari konsernya ini.

Di press conference ini, Marcell juga sempat memperlihatkan video klip dari single terbarunya bersama Raline Shah berjudul Jadi Milikmu.

Tiket untuk konser yang akan dilaksanakan di KLCC Plenary Hall ini terbagi  menjadi 7 kategori, dimulai dari kelas Reguler seharga Rp 308,000,00 hingga kelas Intimate seharga Rp 6,534,000. Untuk kelas Intimate ini tentunya akan mendapat benefit, salah satunya adalah photo backstage dengan Marcell sendiri.

Tiket konser Once In A Lifetime sudah bisa didapatkan di situs kiostix.com dan aplikasi Goers. —Rappler.com