Daftar kontestan asal Indonesia dalam ‘Asia’s Next Top Model’ musim ke-5

JAKARTA, Indonesia — Indonesia menjadi salah satu negara dengan kontestan terbanyak dalam ajang Asia’s Next Top Model (AsNTM) tahun ini.

Dalam musim ke-5 AsNTM ini, Indonesia berhasil mengirimkan tiga orang perwakilan yang akan akan bertarung melawan 11 kontestan lainnya dari Filipina, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Siapa saja mereka? 

Clara Tan

#teamCLARA #indonesiaontop #asntm5 A post shared by Clara Tan (@clarasutantio) on Mar 22, 2017 at 9:52pm PDT

Baru berusia 21 tahun, nama Clara sudah sering terdengar di dunia modelling Indonesia. Ia merupakan anak tunggal yang terbiasa dimanja oleh orang tuanya. Namun dunia modelling membuatnya belajar menjadi lebih mandiri dan kuat.

Veronika Kresnadewi dan Valerie Kresnadewi

A post shared by Asia's Next Top Model (@asntm) on Mar 28, 2017 at 7:33am PDT

Veronika dan Valerie merupakan saudara kembar pertama yang menjadi kontestan AsNTM sejak pertama kali diadakan. Mereka berdua memiliki wajah dan postur tubuh yang sangat mirip.

A post shared by Veronika Krasna (@veronika.twns) on Mar 26, 2017 at 6:14pm PDT

Kedua perempuan berusia 24 tahun ini sama-sama merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung. Selain menjadi model, Veronika dan Valerie juga memiliki usaha LOOKATS, sebuah event organizer berbasis industri kreatif.

Akankah Clara, Veronika, atau Valerie mengikuti jejak Ayu Gani menjadi juara Asia’s Next Top Model? Simak AsNTM mulai Rabu, 5 April, di StarWorld. —Rappler.com