Liam Gallagher "Oasis" akan menggelar konser di Jakarta!

JAKARTA, Indonesia - Vokalis grup band asal Inggris, Oasis, Liam Gallagher dipastikan akan menyambangi Ibukota dan menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser akan digelar Selasa, 8 Agustus di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Berita soal kepastian show yang akan digelar oleh Liam ini dirilis oleh promotor Nada Promotama, Selasa, 16 Mei lewat akun media sosial mereka.

"Liam Gallagher, the greatest front man of all time, former singer of Oasis, biggest british rock band, is coming to Jakarta on 8th August 2017 for the first time ever," tulis Nada Promotama sebagai keterangan foto.

Gelaran ini sepenuhnya digagas oleh Nada Promotama bekerja sama dengan Collective Touring dan didukung oleh Mojo Barriers.

Belum ada keterangan lanjutan soal harga tiket untuk show ini. Tapi dipastikan penjualan tiket akan dimulai pada Jumat, 2 Juni mendatang. Tiket bisa diperoleh di thepointofsale dan kiostix.

Berita soal rencana konser Liam ini pun langsung menghebohkan penggemarnya di Tanah Air, terutama di media sosial. Banyak dari mereka yang merasa mimpinya akhirnya terwujud. 

-Rappler.com