LIVE UPDATES: Pertarungan Indonesia VS Malaysia

JAKARTA, Indonesia - Akhirnya tiba juga saat yang menentukan bagi timnas U-22 di ajang SEA Games 2017. Garuda Muda akan berhadapan dengan timnas Malaysia di babak semi final.

Pertandingan kali ini sangat ditunggu oleh publik Indonesia, lantaran sudah ada sentimen negatif terhadap tuan rumah Negeri Jiran. Dimulai dari insiden pencantuman bendera Indonesia yang terbalik hingga beberapa pertandingan di mana atlet merah putih telah dirugikan wasit.

Pertandingan malam ini akan membuktikan bahwa Indonesia tidak hanya sanggup memprotes, tetapi juga meraih prestasi gemilang.

Tidak bisa dipungkiri jika antusiasme publik Indonesia terhadap pertandingan semi final sangat tinggi. Terbukti, 10 ribu lembar tiket yang dijual bagi WNI langsung ludes terjual. Sebagai tuan rumah, Malaysia menggunakan kewenangannya untuk menjual tiket lebih banyak bagi penonton tuan rumah.

Namun, dalam pertandingan malam nanti, akan ada tiga pemain andalan U-22 yang absen untuk mencegah terjadinya akumulasi kartu. Mereka adalah Hansamu Yama, Marinus Wanewar dan Muhammad Hargianto.

Pelatih timnas U-22 Luis Milla dipastikan akan melakukan rotasi pemain untuk menghasilkan kombinasi permainan yang ciamik saat menghadapi Malaysia. Simak jalannya pertandingan yang sangat menentukan ini dalam lini masa berikut:

Tweets about #TimnasDay from:RapplerID

- Rappler.com

BACA JUGA: