Netizen ingin gadis "pengganggu" dalam wawancara BBC jadi presiden

JAKARTA, Indonesia — Pekan lalu internet dihebohkan dengan video siaran langsung wawancara bersama Robert E. Kelly, seorang pengajar Ilmu Politik dari Universitas Nasional Pusan. Pasalnya, saat wawancara bersama BBC tersebut berlangsung, tiba-tiba seorang anak perempuan membuka pintu dan berjalan dengan santai ke arah kamera.

Anak perempuan berbaju kuning tersebut adalah Marion Yena Kelly, putri dari Robert Kelly yang baru berusia empat tahun dan langsung mencuri perhatian khalayak. 

Marion berubah menjadi bintang dalam perbincangan di media sosial. Bahkan, seorang netizen bernama Colin Walmsley juga menginginkan agar Marion menjadi presiden suatu hari nanti.

“#MarionKelly benar-benar tidak peduli dan pasti akan menguasai dunia suatu hari nanti #MarionForPresident,” tulis akun twitter @ColinWamsley.

#MarionKelly literally dgaf and is definitely going to rule the world someday. #MarionforPresident pic.twitter.com/tmIsDrecK8 — Colin Walmsley (@ColinWalmsley) March 16, 2017

 

Sementara menurut netizen lainnya, Marion bisa menjadi presiden yang lebih baik dari Presiden AS saat ini, Donald J. Trump.

“Perkenalkan anak dari Robert Kelly, Marion, yang “mengganggu” wawancara ayahnya. Dia akan menjadi presiden yang lebih baik dari @realDonaldTrump,” tulis netizen dengan akun @khajasaaein pada Jumat, 17 Maret.

Meet BBC's Robert Kelly's daughter Marion who invaded her dad's interview. She would be a better President than @realDonaldTrump. pic.twitter.com/CzmSudZZ9S — Cookie Ali (@khajasaaein) March 17, 2017

 

Marion merupakan anak pertama dari pasangan Robert E. Kelly dan istrinya Jung-A Kim yang berasal dari Korea Selatan. Sedangkan bayi berumur 9 bulan yang juga muncul dalam video merupakan anak bungsu mereka yang bernama James Yousup Kelly.

Menurutmu, Marion akan jadi apa saat tumbuh dewasa nanti? —Rappler.com