Pesan Patricia Gunawan untuk kontestan Indonesia di 'Asia’s Next Top Model' musim ke-5

JAKARTA, Indonesia — Ajang kompetisi modelling, Asia’s Next Top Model kembali dalam musim ke-5 mulai Rabu, 5 April. Tahun ini Indonesia berkesempatan mengirim tiga orang perwakilannya, yaitu si kembar Veronika dan Valerie Krasnadewi, serta Clara Tan. 

Senior AsNTM sekaligus runner-up dalam kompetisi tersebut pada musim ke-4, Patricia Gunawan, mengaku optimis dengan ketiga perwakilan Indonesia tahun ini.

Seusai bertugas sebagai pembawa acara dalam press screening AsNTM di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 4 April kemarin, Patricia tidak lupa memberikan dukungan sekaligus pesan bagi Veronika, Valerie, dan Clara.

Be open heart untuk menerima masukan-masukan dari para juri,” ujar Patricia yang tampil menawan dengan jumpsuit panjang berwarna hitam.

Patricia juga menyarankan agar tidak lupa untuk selalu berdoa yang tentunya diiringi dengan usaha keras selama kompetisi.

“Kita dengerin masukannya, kita coba latihan sendiri di depan kaca, atau nanti misalnya yang mana yang lebih jago, kayak misalnya tadi kan Clara lebih jago di foto, ya udah, belajar pose dari Clara. Atau Clara belajar catwalk dari twins,” ujar model kelahiran Jakarta, 14 Juli 1990 tersebut.

Meskipun ketiga kontestan merupakan saingan dalam memperebutkan gelar juara AsNTM tahun ini, namun harus tetap saling membantu.

Mutual response saja, saling membantu. Apalagi kita sama-sama indonesia kan,” katanya.

Dukung dan saksikan Veronika, Valerie, dan Clara dalam Asia’s Next Top Model musim ke-5 setiap hari Rabu pukul 8 malam di channel StarWorld. —Rappler.com