Disebut Barack Obama dalam pidatonya, SHINee berterimakasih

JAKARTA, Indonesia — Menuntaskan masa liburannya di Indonesia, Barack Obama melanjutkan perjalanan ke Seoul, Korea Selatan. Di sana, Presiden AS ke-44 ini bicara di forum 8th Asian Leadership Conference yang diadakan di Grand Walkerhill Hotel di Seoul.

Di pidatonya, Obama juga mengungkapkan kegembiraaannya saat mengunjungi Seoul. Selama menjabat sebagai Presiden AS, Obama mengunjungi Korea Selatan sebanyak empat kali. Ia pun bercerita soal kecintaannya pada dua hidangan khas Korea, kimchi dan bulgogi.

Tapi yang menarik, tampaknya Obama pun paham soal fenomena hallyu yang melanda dunia, termasuk AS. Ia menyebut soal beberapa film Hollywood yang diproduksi di Korea, dan bagaimana anak muda AS belajar bahasa Korea dengan mencari tahu lebih banyak soal SHINee.

"Saya juga mendengar SHINee sangat menyukai burger In-N-Out," kata Obama lagi.

Mendengar nama grupnya dibahas oleh Obama, salah satu personel SHINee, Key, bereaksi lewat akun Instagramnya, Selasa, 3 Juli. Key menulis, "Terima kasih sudah menyebut kami, Mr. Obama. SHINee akan berusaha keras untuk mengembangkan pop culture secara global. Dan IYA! kami suka sekali In-N-Out.

Key mengunggah foto saat Barack Obama berpidato dan juga dua foto lainnya yang menunjukkan seluruh personel SHINee yang sedang menikmati In-N-Out burger yang sempat disinggung Obama. —Rappler.com