Siap bernostalgia di ‘The 90’s Festival 2017’ besok!

JAKARTA, Indonesia — Setelah vakum tahun lalu, tahun ini The 90’s Festival kembali untuk yang ketiga kalinya dengan tema Big Reunion. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 25 November besok, The 90’s Festival 2017 pastikan akan sejenak membawa para penonton ke masa lalu dan bernostalgia.

Acara yang akan dibuka mulai pukul 14:00 WIB ini akan dimeriahkan oleh band Sixpence Non The Richer yang di era 90-an sempat populer dengan hits andalan mereka seperti Kiss Me, Stay, dan Don’t Dream It’s Over. Dari Tanah Air, festival ini akan diisi penampilan musisi ternama tahun 90-an yang masih eksis hingga kini seperti The Groove, Potret, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi.

Tema reuni akbar yang diambil sesuai dengan para bintang tamu yang akan dihadirkan. Acara ini akan dimeriahkan lewat penampilan reuni dari band-band yang pernah populer di era 90-an seperti Bragi, Shaden, Stinky, Wayang, D.O.T, dan beberapa nama lainnya. Total ada lebih dari 20 musisi yang akan tampil dalam The 90’s Festival 2017.

Tak hanya musik, kita juga akan disuguhi berbagai permainan yang mengingatkan pada era 90-an seperti komunitas Tamiya, Tazos, Gundam, dingdong, dan lain-lain. Accellera Entertainment selaku pihak penyelenggara juga telah menyiapkan dekorasi khas tahun 90-an yang dipastikan bisa membuat nuansa nostalgia semakin terasa.

Penasaran tapi belum punya tiketnya? Tiket The 90’s Festival 2017 bisa langsung kamu beli di ticket box yang ada di tempat acara.

Jadi, sampai jumpa di The 90’s Festival besok!

BACA JUGA:

 

—Rappler.com