Tim produksi 'Running Man' sampaikan permintaan maaf pada dua pemeran utamanya

JAKARTA, Indonesia - Beberapa hari lalu sempat beredar kabar bahwa dua personel program variety show ternama asal Korea Selatan, Running Man, akan mengundurkan diri dari program tersebut.

Dua personel yang dimaksud adalah Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Namun ternyata isu pengunduran diri keduanya berbumbu kontroversi.

Menurut Soompi, ada kesalahan komunikasi antara pihak produser dengan kedua bintang tersebut. Bahkan baik Ji Hyo maupun Jong Kook merasa belum pernah diinformasikan bahwa keduanya akan dikeluarkan dari jajaran personel Running Man.

Menanggapi kontroversi yang semakin berkembang di kalangan penggemar, tim produksi Running Man pun merilis permintaan maaf mereka pada Ji Hyo dan Jong Kook.

Kamis, 15 Desember lalu, lewat pernyataannya mereka menyebut, "Kami ingin menjelaskan posisi kami dalam situasi kontoversi tentang perubahan personel Running Man. Setelah berita perubahan formasi dirilis, kami merasa telah menyakiti Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, dua personel yang kami anggap sebagai keluarga sendiri selama tujuh tahun. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, kami tulus ingin meminta maaf pada mereka."

Dalam penutupnya, tim produksi Running Man juga menyebut, "Sekali lagi kami meminta maaf karena tidak memikirkan perasaan mereka. Kami juga meminta maaf pada personel Running Man lainnya karena mereka sudah dibut bingung dengan semua ini."

Sementara itu, baik Song Ji Hyo maupun Kim Jong Kook lewat agen mereka masing-masing sudah memastikan bahwa mereka akan meninggalkan Running Man.

Belum jelas siapa yang akan menggantikan keduanya. Nama entertainer Kang Ho Dong sempat santer disebut akan bergabung dengan Running Man, namun baru-baru ini ia membantah hal tersebut. -Rappler.com