Unilever Indonesia luncurkan hand & body lotion Hijab Fresh

JAKARTA, Indonesia —Fakta bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan mayoritas penduduk Muslim terbesar dunia tidak bisa dipungkiri lagi. Dan jumlah wanita di Indonesia yang mengenakan hijab pun kian tahun kian bertambah.

Berdasarkan data Pew Research Centre on Religion and Publc Life, jumlah perempuan Indonesia yang memakai hijab telah mencapi 20 juta orang dan terus meningkat hingga 73% dalam 4 dekade ke depan.

Hijab sudah menjadi bagian dari gaya hidup wanita Muslim Indonesia. Fakta inilah yang lantas memicu PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan produk hand & body lotion terbaru mereka bernama Hijab Fresh. 

Hijab Fresh hadir secara kusus untuk perempuan berhijab yang aktif dengan kegiatan mereka sehari-hari dari berbagai latar belakang. "HIjab Fresh mengandung whitening pro nutrient, vitamin B3 dan SPF dengan sensasi instant cooling burst dan wangi parfum lembut untuk memberikan rasa sejuk, menjaga kesegaran dan keharuman serta melindungi kulit dari sinar matahari," ujar Ira Noviarti, Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia Tbk di acara peluncuran Hijab Fresh, Rabu, 27 Spetember di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta Selatan.

Di acara peluncuran Hijab Fresh hadir pula aktris dan penyanyi Anisa Rahma Adi yang didapuk sebagai brand ambassador. Anisa ditemani beberapa perempuan berhijab yang berprestasi di bidangnya masing-masing seperti grup band metal Voice of Baceprot yang terdiri dari Firda Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Siti Aisyah. Ada pula Dianandra Choirunnisa, atelt panahan nasional peraih medali emas SEA GAmes 2017 dan Revin Chairani, seorang skateboarder wanita.

VARIAN. Hijab Fresh hadir dalam format lotion dan gel dengan 4 varian berbeda. Tersedia pula dalam kemasan botol dan sachet yang bisa ditutup kembali. Foto oleh Yetta Tondang/Rappler

VARIAN. Hijab Fresh hadir dalam format lotion dan gel dengan 4 varian berbeda. Tersedia pula dalam kemasan botol dan sachet yang bisa ditutup kembali.

Foto oleh Yetta Tondang/Rappler

Hijab Fresh hadir dalam bentuk lotion dan gel yang ringan dan tidak lengket dengan 4 varian berbeda yang disesuikan dengan tipe kulit wanita Indonesia. Tersedia pula dalam kemasan botol dan sachet yang praktis dan bisa ditutup kembali.

—Rappler.com