SIMAK: Celine Dion kembali mengisi ‘soundtrack’ film ‘Beauty and the Beast’

JAKARTA, Indonesia — Celine Dion menyanyikan lagu dalam film original Beauty and the Beast tahun 1991 silam, dan penyanyi asal Kanada tersebut juga akan mengisi soundtrack dalam film live-action yang akan rilis 17 Maret mendatang.

Pada Jumat, 10 Maret, Disney resmi merilis lagu How Does A Moment Last Forever, lagu yang tidak ada dalam Beauty and the Beast versi original.

Dilansir dari PR Newswire, dalam film lagu ini dinyanyikan oleh Maurice dan Belle yang diperankan oleh Kevin Kline dan Emma Watson, namun Celine Dion akan menyanyikan lagu yang masuk ke album soundtrack.

Lagu How Does A Moment Last Forever diciptakan oleh peraih piala Oscar Alan Menken bersama Tim Rice.

Pada tahun 1991, Celine menyanyikan Beauty and the Beast duet bersama Peabo Bryson, sementara Angela Lansbury menyanyikan lagu tersebut dalam versi teatrikal sebagai Mrs. Potts. Dalam film Beauty and the Beast terbaru, Ariana Grande dan John Legend menyanyikan ulang lagu Beauty and the Beast.

Selain Celine, Ariana, dan John, penyanyi Josh Groban juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film Beauty and the Beast lewat lagu Evermore. —Rappler.com