SAKSIKAN: CNBlue menyapa penggemar di Indonesia

JAKARTA, Indonesia - Boice Indonesia! Tinggal menghitung hari sebelum kalian bisa menyapa dan menyaksikan penampilan CNBlue langsung di depan mata, Sabtu, 15 Juli mendatang di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin pun tampaknya sudah tak sabar ingin bertemu lagi dengan Boice di Indonesia. Terbukti saat mereka baru saja merilis video yang berisi sapaan untuk penggemarnya di Indonesia. Video sapaan ini diunggah ke akun media sosial IME Indonesia selaku promotor konser yang bertajuk 2017 CNBlue Live [Between Us] in Jakarta.

"Halo, kami CNBlue. CNBlue akan mengadakan konser di Jakarta bulan Juli dengan konser 2017 CNBlue Live [Between Us] in Jakarta. Kami akan menemui fans kami di Indonesia lagi setelah sekian lama. Kami sangat menantikan bertemu fans lagi."

"Ditunggu 15 Juli nanti berlokasi di ICE. Kami berharap Boice akan datang dan menyemangati kami. Sekian dari CNBlue, terima kasih. Sampai bertemu!"

Tiket untuk konser ini pun masih tersedia. Hanya ada tiga kategori tiket yang dijual dalam konser kali ini. Berikut daftar lengkap harga tiket untuk konser 2017 CNBlue Live [Between Us] in Jakarta:

Seluruh harga di atas sudah termasuk pajak dan dapat dibeli lewat tiket.com mulai Jumat, 9 Juni lalu. 

Saksikan aksi CNBlue menyapa Boice Indonesia selengkapnya lewat video di atas.

-Rappler.com