SAKSIKAN: Pesan Kezia, Felice, dan Intan untuk para finalis Puteri Indonesia 2017

JAKARTA, Indonesia — Awal dari rangkaian ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017 ditandai dengan dimulainya masa karantina pada Selasa, 21 Maret.

Sebanyak 38 finalis dari 33 provinsi siap bertarung untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia yang saat ini dipegang oleh Kezia Warouw. Kezia pun berpesan agar para finalis Puteri Indonesia tetap menjadi diri sendiri.

“Saya berharap jadilah sendiri, tetaplah menjadi orang yang rendah hati apapun posisi kalian nanti, dan jangan menyerah, karena ini bukanlah akhir dari segalanya bagi kalian tetapi merupakan awal untuk kalian dapat lebih berprestasi lagi,” ujar Kezia dalam konferensi pers di Aula Sasono Wiwoho Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain Kezia, runner-up pertama sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2016 Felicia Hwang juga memberi masukan agar para kontestan tidak terlalu gugup menghadapi masa karantina.

“Jangan terbawa stress, tenang saja, chill, calm, selalu berdoa, selalu bersyukur kalian sudah berada di sini,” ujar perempuan yang biasa disapa Felice ini.

Sementara runner-up kedua sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata Intan Aletrino mengungkapkan rasa terima kasih untuk Kezia dan Felice atas kebersamaan mereka selama setahun ke belakang.

“Hadiah yang luar biasa yang saya dapatkan selama perjalanan putri indonesia adalah persaudaraan, di mana kita tidak punya hubungan darah tetapi menjadi kakak adik yang saling support,” ujar Intan yang merupakan perwakilan dari Provinsi Sumatera Barat.

Malam puncak Puteri Indonesia 2017 akan berlangsung pada Jumat, 31 Maret mendatang. —Rappler.com