SAKSIKAN: Trailer terbaru 'Avengers: Infinity War'

JAKARTA, Indonesia —Trailer resmi dari film Avengers: Infinity War baru saja dirilis pada Rabu, 29 November. Dan dari trailer-nya bisa dilihat banyak sekali yang layak dinantikan dari film terbaru ini.

Beberapa potongan gambar menunjukkan bencana dengan skala yang sangat besar karena ulah sang penjahat Thanos (Josh Brolin) yang berusaha menghancurkan bumi.

Para superhero pun bersatu untuk menyelamatkan bumi. Mereka adalah pasukan Avengers yang sudah lama kita cintai. Ada Iron Man (Robert Downey Jr), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Spider-man (Tom Holland), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), dan bahkan anti-hero favorit banyak orang Loki (Tom Hiddleston).

Tak cuma itu. Terlihat juga penampakan sosok Big Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman (film Black Panther sendiri akan tayang sebagai stand-alone movie pada Februari 2018), begitu pula dengan pasukan dari Guardians of the Galaxy.

Anggap saja film ini seperti pesta besar yang diadakan oleh Marvel dan semua superhero mendapatkan undangannya masing-masing. Rencananya, Avengers: Infinity War akan tayang Mei 2018 mendatang.

Saksikan trailer selengkapnya di atas!  Rappler.com