Berita selebriti hari ini: Minggu, 19 Juni 2016

Kelelahan beri ceramah, Aa Gym jatuh sakit

JATUH SAKIT. KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym jatuh sakit akibat terlalu lelah memberi ceramah di bulan Ramadan. Dia sudah sakit sejak tanggal 4 Juni. Foto oleh Joko Sulistyo/ANTARA

JATUH SAKIT. KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym jatuh sakit akibat terlalu lelah memberi ceramah di bulan Ramadan. Dia sudah sakit sejak tanggal 4 Juni.

Foto oleh Joko Sulistyo/ANTARA

BANDUNG, Indonesia - Jadwal Da'i kondang, Abdullah Gymnastiar di saat Ramadan semakin padat. Akibatnya pria yang akrab disapa Aa Gym terlalu lelah dan jatuh sakit.

Kabar sakitnya pimpinan Pondok Pesantren Da'arut Tauhid itu juga beredar di media sosial. Namun, tidak diketahui apa sakit yang diderita Aa Gym. Bahkan, dalam sebuah foto yang beredar, suami Haji Mutmainah itu terlihat mendapat bantuan oksigen untuk pernafasan.

Menurut Ketua Sekretariat Yayasan Da'arut Tauhid, Khairati membenarkan Aa Gym jatuh sakit. Bahkan, sejak tanggal 4 Juni lalu.

"Sejak tanggal 4 Juni sudah enggak enak badan. Saat itu sedang mau ke Batam. Aa kelelahan sepertinya. Mohon doanya ya," ujar Khairati saat dihubungi Rappler melalui telepon pada Minggu, 19 Juni.

Khairati tidak menjelaskan apa sakit yang diderita oleh Aa Gym. Menurut dia, Aa Gym terlalu lelah karena jadwal ceramah di bulan Ramadan yang begitu padat.

Tetapi, dia menyebut, kondisi ayah dari 7 orang anak itu sudah membaik. Aa Gym sudah bisa menunaikan salat zuhur dan menjadi imam saat salat ashar.

Walaupun sakit, Khairati menjelaskan, Aa Gym lebih banyak menghabiskan waktunya di masjid. Oleh sebab itu, dia memilih untuk dirawat di rumah saja. - dengan laporan Yuli Saputra/Rappler.com

Pulang dari rumah sakit, Julia Perez dijenguk Prilly Latuconsina

Artis Julia Perez alias Jupe yang menderita kanker serviks baru saja keluar dari rumah sakit dan kembali beristirahat di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur pada Minggu, 19 Juni.

Setelah sebelumnya sederet teman-teman artis datang menjenguk Jupe ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kini giliran artis muda Prilly Latuconsina yang datang ke rumah Jupe untuk memberikan support-nya.

With the strongest woman i know! Get well really really soon ka! Love you A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Jun 19, 2016 at 12:06am PDT

“Bersama perempuan paling kuat yang saya kenal. Cepat sembuh kak!” tulis Prilly dalam akun Instagramnya.

Luna Maya syuting perdana di Hollywood

Back on set after 4years  #ilovemyjob #lunamaya #traveling #shooting #ilovetotravel #LMtrip2016 #LA A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on Jun 12, 2016 at 7:43pm PDT

Lama tak muncul di layar lebar, aktris Luna Maya baru saja menyelesaikan proses syuting film terbarunya, Devil’s Whisper di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam film hasil kerjasama rumah produksi Indonesia MD Entertainment dengan rumah film Hollywood Vega Baby tersebut, Luna merupakan satu-satunya aktris asal Indonesia.

Di Devil’s Whisper, Luna berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor-aktor lokal, seperti Luca Oriel dan Marcos Ferraez.—Rappler.com

BACA JUGA: