Berita selebriti hari ini: Rabu, 3 Agustus 2016

Orang tua dari mendiang aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin laporkan perusahaan mobil ke polisi

ANTON YELCHIN. Foto saat aktor kelahiran Rusia Anton Yelchin menghadiri Venice International Film Festival 2014. Foto oleh Andrea Merola/EPA

ANTON YELCHIN. Foto saat aktor kelahiran Rusia Anton Yelchin menghadiri Venice International Film Festival 2014.

Foto oleh Andrea Merola/EPA

Kedua orang tua dari mendiang aktor Star Trek Anton Yelchin, Victor dan Irina Yelchin, telah melaporkan perusahaan mobil Fiat Chrysler ke pihak berwajib pada Selasa, 2 Agustus.

Mobil Jeep Grand Cherokee yang diproduksi oleh perusahaan tersebut dianggap sebagai penyebab kematian anaknya pada 19 Juni lalu.

Menurut Victor dan Irina Yelchin, mobil milik anaknya tersebut “memiliki satu atau banyak kesalahan dalam desain, manufaktur, atau keduanya,” demikian tertulis dalam laporan resminya.

Fiat Chrysler sempat mengumumkan penarikan kembali jenis mobil tersebut dan beberapa model lainnya pada April lalu setelah badan keamanaan kendaraan Amerika Serikat menyatakan bahwa telah terjadi 117 kecelakaan dan 28 cedera disebabkan oleh mobil produksi mereka yang tiba-tiba berjalan sendiri setelah diparkir.

Pihak berwenang menyatakan bahwa kecelakaan tersebut merupakan akibat dari desain persneling otomatis yang digunakan dalam mobil tersebut.

Rilis hari ini, film ‘Suicide Squad’ tuai kritik

Indonesia berkesempatan menonton film Suicide Squad lebih dahulu dari negara asalnya, Amerika Serikat. Kita tidak perlu menunggu hingga 5 Agustus mendatang, Suicide Squad sudah mulai dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu, 3 Agustus.

Amat disayangkan, film produksi DC Comic ini mendapatkan banyak review buruk dari para kritikus. Berdasarkan penilaian di situs Rotten Tomatoes, film yang dibintangi Margot Robbie, Will Smith, Jared Letto, Viola Davis, dan Cara De Levigne tersebut hanya mendapatkan skor 35%.

Suicide Squad memang menyajikan para aktor penuh talenta dan sisi humor yang lebih banyak dari film DC Extended Universe sebelumnya, namun tetap saja penonton tidak dapat menghindar dari kekecewaan atas jalan cerita yang berantakan, karakter yang ditulis seadanya, serta directing yang buruk,” demikian tertulis sebagai konsensus para kritikus di Rotten Tomatoes.

Seorang kritikus film dari Vanity Fair Richard Lawson juga mengungkapkan bahwa film ini sangat tidak menyenangkan untuk ditonton.

“Buruk. Bukan buruk yang menyenangkan. Bukan buruk yang dapat dimaafkan. Bukan jenis keburukan yang dapat termaafkan. Sangat disayangkan mengingat ambisi para seniman yang terlibat di dalamnya,” tulis Richard Lawson.

Film Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer (Fury, End of Watch), merupakan film antihero yang didasarkan pada tokoh-tokoh dari DC Comics. Film ini merupakan bagian ketiga dari DC Extended Universe, setelah Man of Steel (2013) dan Batman v Superman: Dawn of Justice (Maret 2016). —Rappler.com