Berita selebriti hari ini: Jumat, 30 September 2016

Putri Charlotte ucapkan kata pertamanya di Kanada

Salah satu momen terpenting bagi orang tua adalah mendengar anaknya mengucapkan kata pertama mereka. Itu pula yang dirasakan oleh pasangan Pangeran William dan Kate Middleton saat mendengar Putri Charlotte mengucapkan kata pertamanya saat kunjungan mereka di Kanada.

Kamis, 29 September waktu Kanada, Charlotte sedang bermain bersama kakaknya, Pangeran George di acara playdate bersama keluarga anggota militer Kanada. Saat itulah Charlotte berjalan menuju rangkaian balon dan berkata, "Pop! Pop!."

Setelah itu, Charlotte pun memanggil Pangeran William dengan ucapan, "Dadda!."

Selengkapnya di sini.

Lady Gaga akan mengisi halftime show Super Bowl 2017

Tak semua musisi atau penyanyi yang bisa mendapatkan kesempatan mengisi pertunjukan halftime di ajang sebesar Super Bowl. Sederet nama seperti Justin Timberlake, Coldplay, Katy Perry dan Beyonce pernah menjadi bintang di ajang ini.

Tahun depan nama Lady Gaga yang ditunjuk sebagai pengisi acara halftime show Super Bowl 2017 yang akan digelar pada 5 Februari 2017 mendatang.

Pihak NFL dilaporkan memang sudah mengincar Lady Gaga sejak ia dengan sukses melantunkan lagu kebangsaan Amerika Serikat di ajang Super Bowl 2016 Februari lalu.

Emma Watson berdiskusi dengan Justin Trudeau

Tak hanya dikenal sebagai aktris saja, Emma Watson pun menyandang status sebagai U.N. Women Goodwill Ambassador, duta yang ditunjuk PBB untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan kesetaraan gender.

Salah satu aktivitas terbaru Emma dalam kapasitasnya tersebut adalah ketika ia berdiskusi bersama dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, terkait isu kesetaraan gender internasional dan pentingnya keterlibatan anak muda dalam politik.

"Senang bisa menyambut Emma Watson ke Parlemen untuk bicara soal pentingnya pekerjaan yang sedang ia lakukan beberapa tahun ini," kata Justin.

Selengkapnya di sini.

NIall Horan rilis single solo pertama

Setelah beberapa lama vakum dari One Direction, untuk pertama kalinya Niall Horan mengumumkan peluncuran single solo terbarunya. Single milik Niall tersebut berjudul The Town.

Hanya dalam waktu beberapa jam saja, lagu Niall tersebut sudah melesat ke beberapa jajaran daftar tangga lagu bergengsi. Niall pun mengaku terkejut dan senang dengan respon positif para fans yang diterimanya.

Lagu ini pertama kali dibawakan Niall di Kiss FM dan ia pun mengunggah tautan lagu tersebut di akun twitternya. "Sudah beberapa lama ini bekerja di studio dan aku ingin membagi lagu ini yang aku tulis. Terima kasih karena selalu ada," tulis Niall.

Raisa berangkat ke ajang Anugerah Planet Muzik 2016

Salah satu ajang penghargaan musik terbesar di wilayah Asia Tenggara, Anugerah Planet Muzik kembali digelar hari ini, Jumat, 30 September di Theatre at Mediacorp, 1 Stars Avenue, Singapura.

Sederet nama musisi dan penyanyi asal Indonesia termasuk dalam daftar nominasi. Sebut saja Raisa, Barasuara, Geisha, Noah, Isyana Sarasvati, Afgan, Glenn Fredly dan banyak lagi.

Raisa sendiri menginformasikan keberangkatannya ke Singapura lewat akun instagram miliknya, Kamis, 29 September lalu. Nama Raisa meraih nominasi di beberapa kategori seperti Artis Paling Populer APM, Ikon Media Sosial, Duo/Kumpulan Terbaik (bersama Afgan) dan Artis Terbaik Wanita.

Karin Novilda jadi bijaksana setelah bertemu pihak KPAI dan Kominfo

Untuk penggemar dan follower akun awkarin pastilah familiar dengan gaya sang pemilik, Karin Novilda yang blak-blakan, apa adanya, khas anak muda.

Namun sesuatu yang berbeda ditampilkan Karin di akun instagramnya, Kamis, 29 September lalu. Karin terlihat berkata dan bersikap bijaksana usai bertemu dengan pihak KPAI dan Kominfo.

Foto dari akun instagrm awkarin.

Foto dari akun instagrm awkarin.

Karin mengaku bersyukur atas segala yang dialaminya selama tahun ini dan siap bekerjasama dengan KPAI dan Kominfo untuk menyebarkan pengaruh dan pesan yang lebih positif pada anak muda Indonesia.

Kim So Hyun bahagia jadi hantu

Aktris, host sekaligus model asal Korea Selatan, Kim So Hyun sedang berada di Singapura dalam rangka menemui penggemarnya di gelaran Meet and Greet yang akan dilaksanakan besok, 1 Oktober di Plaza Singapura.

Foto dari akun instagram Kim So Hyun.

Foto dari akun instagram Kim So Hyun.

Sebelum menggelar Meet and Greet, So Hyun sempat berbicara dengan media, termasuk Detik.com. Wanita berusia 17 tahun ini pun berkisah tentang perannya di serial drama Bring It On Ghost.

Menurut So Hyu, ia sangat bahagia bisa berperan sebagai hantu di serial ini. Tapi ia tidak tertarik untuk menjadi hantu karena hantu dinilainya selalu kesepian.

Ibunda Happy Salma meninggal dunia

Happy Salma tengah berduka setelah ibundanya, Iis Rohaeni, meninggal dunia karena kanker pada Kamis, 29 September malam di kampung halaman Happy di Sukabumi, Jawa Barat.

Happy Salma bersama putri dan ibunya. Foto dari akun instagram Happy Salma.

Happy Salma bersama putri dan ibunya. Foto dari akun instagram Happy Salma.

Happy pun diketahui sudah berada di Sukabumi beberapa hari sebelum ibunya wafat. Kesedihan Happy pun dituangkannya lewat sebuah foto sang ibu yang diunggah ke akun instagramnya.

"Setiap jiwa memiliki puisi hidupnya yang indah. Begitu juga dengan nya...Tak bisa kita memilih siapa ayah dan bunda kita. Betapa beruntung dan bahagianya diri ini terlahir dari rahimnya. Darinya aku belajar perjuangan hidup lewat kejujuran, kerja keras, tanpa pamrih, tau berterima kasih dan ingat purwadaksi. Selamat jalan ibundaku tersayang.. Jangan bersedih dia bilang.. Karena darah ku mengalir di tubuhmu. ... Ya, kau bersama ku selamanya.. Terima kasih untuk sahabat yang aku pernah, dan tak pernah jumpa namun telah memberikan doa dan suportnya ya ..Innalillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Happy.-Rappler.com.