Berita selebriti hari ini: Kamis, 29 September 2016

James Corden manggung bersama Backstreet Boys

Nampaknya bukan hanya anak angkatan 90an saja yang merindukan kehadiran boy band sesungguhnya. Boy band dengan gaya stylish, gerakan yang tidak norak dan yang penting, kualitas vokal yang baik.

Backstreet Boys dan James Corden. Foto dari screen capture akun youtube 'The Late Late Show'.

Backstreet Boys dan James Corden. Foto dari screen capture akun youtube 'The Late Late Show'.

Itu pula yang ingin dihadirkan presenter talkshow The Late Late Show, James Corden. Di tayangan Selasa, 27 September, James khusus mengundang boy band legendaris, Backtreet Boys. Dan tidak hanya mengundang, James bahkan ikut bernyanyi bersama Nick, AJ, Howie, Kevin dan Brian.

James dan Backstreet Boys menyanyikan single Everybody (Backstreet Back). Bahkan mereka menampilkan koreografi ala zombie yang terkenal itu.

Backstreet Boys juga mempromosikan kehadiran mereka sebagai bintang tetap di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas mulai 1 Maret 2017 mendatang. Mereka menamakan show tersebut Larger Than Life.

Trailer terakhir Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis

Bagian terakhir trailer film Fantastic Beasts and Where to Find Them akhirnya dirilis pada Rabu, 28 September di program talkshow Ellen Show. Trailer ini menunjukkan bagian yang lebih menyeluruh dari film perpanjangan kisah Harry Potter ini.

Foto dari screen capture akun youtube 'Ellen Show'.

Foto dari screen capture akun youtube 'Ellen Show'.

Seperti yang ditulis Huffington Post, akhirnya, penonton bisa melihat lebih dekat sosok beberapa makhluk buas seperti Niffler dan Bowtruckle yang mirip Groot di film Guardians of the Galaxy.

Terlihat juga kisah 'perang' yang mulai memanas antara kaum bukan penyihir yang di Amerika disebut no-majs (bukan muggles seperti di Inggris) dan para penyihir. Untungnya, ada Eddie Redmayne (Newt Scamander) yang bisa meredakan semuanya.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan rilis pada 18 November mendatang. 

Lion King versi baru akan segera diproduksi

Berita baik untuk para penggemar film animasi Lion King yang sempat booming di tahun 1994 lalu. Menurut kabar yang dilansir Time, Disney sudah mengumumkan akan menggarap produksi Lion King dalam format film live-action.

Film ini akan disutradarai oleh Jon Favreau, sutradara yang juga menggarap versi terbaru film The Jungle Book. Jon juga turut mengumumkan proyek terbarunya ini lewat akun twitternya.

Foto dari screen capture akun youtube Disney Channel.

Foto dari screen capture akun youtube Disney Channel.

Lion King adalah salah satu film terlaris sepanjang masa. Film ini meraih keuntungan di atas rata-rata film layar lebar manapun. Film ini juga diharapkan bisa mengikuti beberapa jenis film animasi yang dibuat versi live-action dari Disney lainnya seperti The Jungle Book, Cinderella, Maleficent, Pete's Dragon dan Beauty and the Beast.

Ariel Tatum mengaku pernah sedot lemak

Meski sudah dianggap lumrah, namun tak banyak selebriti Indonesia yang mau mengaku secara terbuka dan jujur jika mereka sudah melewati prosedur operasi plastik atau konstruksi tubuh dan wajah.

Foto dari akun instagram Ariel Tatum.

Foto dari akun instagram Ariel Tatum.

Namun hal tersebut tak berlaku pada aktris sekaligus penyanyi Ariel Tatum. Ia mengaku pernah melakukan sedot lemak dan juga operasi plastik di bagian wajah.

Semua prosedur ini dilakukan Ariel demi mendapatkan penampilan yang lebih muda. Prosedur sedot lemak ini dilakukan Ariel sekitar dua tahun lalu.

Selengkapnya di sini.

Brad Pitt bersedia jalani tes narkoba

Lewat pemberitaan yang ditulis People, aktor Brad Pitt tampaknya ingin melalui semua proses pemeriksaan terhadap dirinya terkait kasus obatan-obatan terlarang dan kekerasan pada anak dengan baik.

Foto oleh Carl Court/AFP.

Foto oleh Carl Court/AFP.

Brad bahkan dengan sukarela melakukan tes narkoba dan alkohol dan ia bersikap sangat kooperatif dengan pihak penyidik dari Department of Children and Family Services.

Sebelumnya, Brad diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap anaknya, Maddox (15) saat mereka tiba dari Paris di Los Angeles menggunakan pesawat jet pribadi, 14 September lalu.

Kim Kardashian 'dicium paksa' Vitalii Sediuk

Lagi, sosok Vitalii Sediuk mencuri perhatian dengan 'menyerang' salah satu pesohor, Kim Kardashian. Padahal baru pekan lalu ia melancarkan aksi serupa terhadap Gigi Hadid di Milan.

Foto dari akun instagram Kim Kardashian.

Foto dari akun instagram Kim Kardashian.

Kini Kim yang menjadi sasaran empuk Vitalii saat ia tengah berada di kota Paris. Vitalii tiba-tiba mendekati Kim dan mendaratkan ciuman di pipi kirinya. Sesaat setelahnya, pihak keamanan Kim langsung menyergap Vitalii.

Tak jelas apakah Vitalii kemudian ditahan atau tidak. Lihat foto 'penyerangan' terhadap Kim di sini.

Lagu Afgan dijadikan soundtrack Pinky Promise

Lagu berjudul Jalan Terus yang terdapat di album Sides terpilih menjadi soundtrack film Pinky Promise. Film produksi MP Pro Pictures itu memiliki jalan cerita yang hampir seusai dengan tema lagu Jalan Terus.

Antara lagu Jalan Terus dan film Pinky Promise pun dianggap memiliki tema serupa, yakni tentang cinta.

Album Sides adalah album keempat Afgan. Selengkapnya di sini.

-Rappler.com.