Berita selebriti hari ini: Selasa, 11 Oktober 2016

Ikut aksi damai, Shailene Woodley ditahan polisi

Aktris pemeran film Divergent, Shailene Woodley tengah mengikuti sebuah aksi damai memprotes Dakota Access Pipeline, Senin, 10 Oktober waktu setempat ketika ia tiba-tiba ditahan dan digiring ke kantor polisi.

Shailene sempat mendokumentasikan momen-momen sebelum dirinya ditahan lewat video yang diunggahnya ke Facebook Live.

Seperti yang diberitakan E! Online, Shailene mengaku bahwa ia dan rombongan sudah akan menghentikan aksi dan kembali ke kendaraan mereka saat pihak kepolisian tiba-tiba menariknya dan menggiringnya ke kantor polisi.

Shailene ditahan dengan dugaan telah melakukan tindak kriminal.

Shia LaBeouf diam-diam menikah?

Sepertinya, diam-diam aktor Shia Labeouf sudah menikah. Kabar ini merebak usai  TMZ mengunggah video streaming live yang diduga adalah upacara pernikahan Shia dan kekasihnya, Mia Goth, Senin, 10 Oktober.

Shia LaBeouf dan kekasihnya Mia Goth dikabarkan menikah diam-diam di Las Vegas, Senin, 10 Oktober. Foto oleh Leon Neal/AFP.

Shia LaBeouf dan kekasihnya Mia Goth dikabarkan menikah diam-diam di Las Vegas, Senin, 10 Oktober. Foto oleh Leon Neal/AFP.

Tampaknya Shia dan Mia mengucap janji sehidup semati di chapel Viva Las Vegas dalam sebuah upacara pernikahan yang bernuansa Las Vegas. Keduanya terlihat bersama beberapa tamu yang datang berkostum unik. Bahkan ada yang menyerupai sosok Elvis Presley.

Bahkan Mia datang dengan mengendarai mobil antik. Ia terlihat gembira mengenakan baju pengantin putih lengkap dengan tutup kepala berbahan lace. Meski terlihat nyata, namun hingga kini belum ada kepastian yang disampaikan Mia dan Shia.

Shia dan Mia mulai berpacaran di tahun 2012 lalu setelah keduanya bertemu di lokasi syuting film Nymphomaniac: Volume II.

Disney bersiap menggarap proyek Aladdin versi live-action

Setelah mengumumkan akan memproduksi ulang film animasi Mulan dengan versi live-action baru-baru ini, kini Disney kembali mengumumkan akan menggarap film Aladdin dengan versi serupa.

Foto dari disney.id.

Foto dari disney.id.

Seperti diberitakan The Hollywood Reporter, kabarnya, Disney tengah mendekati sutradara Guy Ritchie yang sebelumnya sukses menggarap Sherlock Holmes yang dibintangi Robert Downey Jr. untuk menggarap film yang sebelumnya dirilis dengan versi animasi di tahun 1992 silam.

Di versi asli, suara sang jin diisi oleh almarhum aktor Robin Williams yang berandil menjadikan film Aladdin sebagai film paling laris di tahun itu. Film Aladdin juga memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Score dan Best Song untuk lagu A Whole New World.

Salah satu personel Super Junior jalani wajib militer

Menyusul rekannya di boy band Super Junior (Suju) yang lain yang sudah terlebih dahulu melaksanakan wajib militer mereka, kini giliran Ryeowook yang melaksanakan tugas negaranya.

Foto dari akun instagram Kim Ryewook.

Foto dari akun instagram Kim Ryewook.

Ryeowook menjadi personel Suju kedua terakhir yang menjalani wajib militer. Masih ada Kyuhyun yang belum menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

Ryeowook akan menjalani wajib militer selama 21 bulan dimulai hari ini, Selasa, 11 Oktober 2016.

Selengkapnya di sini.

Poster karakter film Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis

Bagi penggila kisah Harry Potter, film Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah sangat dinanti-nanti. Film yang dibintangi aktor peraih Oscar, Eddie Redmayne ini sudah merilis trailer-nya sebelumnya.

Foto dari Entertainment Weekly.

Foto dari Entertainment Weekly.

Sekarang, poster karakter di film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini pun ikut dirilis. Poster film yang disutradarai oleh David Yates ini menunjukkan sosok Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan beberapa aktor dan aktris pendukung lain.

Lihat poster selengkapnya di Entertainment Weekly.

Cara Sandra Dewi merawat kecantikan rambut

Ternyata seorang Sandra Dewi tidak pernah merasa dirinya memiliki wajah yang cantik. Menyadari hal itu, Sandra lebih memilih fokus untuk merawat rambutnya agar selalu terlihat indah dan sehat.

Dengan rambut sehat dan indah itu, Sandra mengaku jauh lebih percaya diri. Karena itu, tak sehari pun dilewati Sandra tanpa merawat 'mahkota' kebanggaannya tersebut. Setiap hari pula, Sandra rutin mencuci rambutnya.

Foto dari akun instagram Sandra Dewi.

Foto dari akun instagram Sandra Dewi.

Kebetulan saya nggak suka ke salon, jadi saya keramas aja setiap hari.

Sandra lebih memilih melakukan perawatan rambut sendiri ketimbang pergi ke salon. "Aku potong rambut aja di rumah. Makanya kuncinya cuma harus keramas berkali-kali karena abis di-styling terus kan," ujar Sandra saat ditemui di Blue Grass, Kuningan, Jakarta, Selasa, 11 Oktober.-Rappler.com.