Berita selebriti hari ini: Selasa, 4 Oktober 2016

Pasca insiden yang menimpa sang istri, Kanye West tingkatkan keamanan

Setelah insiden perampokan yang dialami oleh Kim Kardashian pada Senin, 3 Oktober dini hari waktu Paris, sang suami, Kanye West merasa perlu untuk meningkatkan seluruh sistem keamanan yang akan menjaga Kim.

Foto dari akun instagram Kim Kardashian West.

Seperti dilaporkan oleh People, Kanye merasa sangat berang atas kejadian yang dialami oleh Kim tersebut. Padahal Kanye sudah sering menginap di apartemen yang sama setiap kali mereka pergi ke Paris.

Beberapa jam setelah insiden tersebut, Kim langsung terbang pulang ke New York dan langsung menemui Kanye dengan keamanan super ketat di apartemen mereka di Manhattan.

Ben Affleck bocorkan judul film solo Batman yang akan dibintanginya

Semua sudah tahu persis bahwa Ben Affleck berperan sebagai Bruce Wayne di Batman v Superman: Dawn of Justice. Di film tersebut, Batman dan Superman akan tampil pertama kali sebagai partner.

Ben Affleck saat melakoni syuting 'Batman v Superman' bersama sutradara Zack Snyder. Foto dari akun instagram Ben Affleck.

Tapi di proyek selanjutnya, Ben Affleck dipastikan akan tampil solo di film Batman yang lainnya. Dan saat berbicara soal film thriller salah satu film terbarunya, The Accountant, Ben sempat membocorkan judul film solo Batman-nya kelak.

Di film itu nantinya Ben akan berakting, menulis skenario dan juga menyutradarainya. dan daripada memilih judul yang panjang, Ben memilih untuk menggunakan judul singkat, The Batman.

Selengkapnya di sini.

Rayakan ulang tahun pernikahan, Chelsea Olivia dihadiahi bunga raksasa

Tak terasa, ternyata pasangan yang selalu terlihat romantis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah setahun menikah. Tepat di hari Sabtu, 1 Oktober 2016, Chelsea dan Glenn merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.

Di hari spesial tersebut, Chelsea dan Glenn tidak melakukan perayaan khusus. Hanya saja, Glenn sudah mempersiapkan hadiah istimewa untuk sang istri yang baru saja melahirkan anak pertama mereka pada 9 September lalu.

Sadar karena keduanya belum bisa bepergian jauh, akhirnya Glenn menghadiahi Chelsea dengan rangkaian bunga raksasa yang diletakkan di depan pintu kamar tidur mereka tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka.

"I woke up shocked and surprised to have this in front of our room! Thank you Hubby for the super huge bouquet for our 1st wedding anniversary," tulis Chelsea sebagai keterangan foto di akun instagramnya yang menunjukkan rangkaian bunga raksasa tersebut.

Lulus dari Oxford University, Maudy Ayunda rilis single baru

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris dan penyanyi muda Maudy Ayunda yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di jurusan Philosophy, Politics and Economic (PPE) dari Oxford University Inggris.

Lulus dengan gelar Bachelor of Arts, Maudy akan kembali ke Tanah Air dan kembali meniti karier di dunia hiburan. Bahkan Maudy sudah mempersiapkan rilis single terbarunya yang bertajuk Sekali Lagi.

Lagu ini diciptakan Maudy saat ia tengah menempuh pendidikan di Inggris, karena itu ia merasa single ini sangat spesial.

Selengkapnya di sini.

Bruno mars akan rilis single terbaru pekan ini

Lama tak terdengar usai kesuksesan single Uptown Funk, Bruno Mars siap menghibur para penggemarnya di seluruh dunia dengan single terbarunya yang bertajuk 24K Magic.

Pengumuman soal single terbarunya ini diunggah Bruno lewat akun media sosial miliknya, Senin, 3 Oktober. "You can call it my first single, but I call it the invitation to the party," tulis Bruno di akun instagramnya.

Single ini direncanakan akan dirilis pada Jumat, 7 Oktober mendatang.

Can't wait!.

Raisa raih dua piala APM 2016

Berita bahagia datang dari Raisa. Pelantun lagu Kali Kedua itu baru saja sukses memboyong dua piala di acara Anugerah Planet Muzik 2016 yang digelar di Singapura, Sabtu, 1 Oktober lalu.

Kebahagiaan itu dibagikan Raisa lewat sebuah foto yang diunggahnya ke akun instagram miliknya. Di foto itu terlihat dua piala yang baru diraih Raisa. Satu untuk kategori Duo/Kumpulan Terbaik dan satu lagi untuk kategori Artis Wanita Terbaik.

"Sekali lagi, terimakasih atas apresiasinya terhadap karya2 kebanggaan saya.. Alhamdulilah bisa bawa pulang piala #APM2016 keruma," tulis Raisa sebagai keterangan foto.

Chelsea Islan hadir di Paris Fashion Week

Tanpa gembar-gembor, aktris Chelsea Islan ternyata terpilih sebagai salah satu tamu di ajang fashion bergengsi Paris Fashion Week 2016. Dari beberapa foto yang diunggah Chelsea ke akun instagramnya, terlihat ia sangat bahagia berbagi momen selama di Paris.

Kehadiran Chelsea dalam rangka memenuhi undangan dari Chanel sebagai perwakilan Indonesia.

Kedatangan Chelsea di Paris langsung disambut oleh pihak Chanel dengan serangkai bunga mawar merah muda yang cantik disertai kartu ucapan spesial.

Ketika Leonardo DiCaprio dan Barack Obama berdiskusi bersama

Senin, 3 Oktober malam waktu setempat, sebuah diskusi menarik diselenggarakan di acara SXSL bertempat di halaman Gedung Putih. acara tersebut melibatkan Leonardo DiCaprio, Presiden AS Barack Obama dan seorang ilmuwan ahli iklim bernama Katharine Heyhoe.

Ketiganya serius berdiskusi soal tema perubahan iklim sebelum menyaksikan pemutaran perdana film dokumenter milik Leo yang berjudul Before the Flood.

 

-Rappler.com.