Brad Pitt diperiksa kepolisian terkait dugaan kasus kekerasan pada anak

JAKARTA, Indonesia – Gugatan perceraian yang diajukan Angelina Jolie pada sang suami, Brad Pitt, berbuntut panjang.

Kini, Brad sedang diperiksa pihak kepolisian Los Angeles (LAPD) dan L.A. County Dept. of Children and Family Services terkait dugaan kekerasaan fisik dan verbal yang dilakukannya kepada anak-anaknya.

Menurut TMZ yang pertama kali melansir berita ini, kebiasaan buruk Brad ini pulalah yang menyebabkan Angelina mengajukan gugatan cerai.

Sumber TMZ menyebutkan bahwa Brad, Angelina dan anak-anak mereka terlibat pertengkaran pada Rabu, 14 September ketika ia diduga sedang ‘teler’ di dalam sebuah pesawat jet pribadi. Brad menggila, berteriak dan berlaku kasar secara fisik terhadap anak-anaknya.

Masih menurut sumber TMZ, pesawat jet pribadi tersebut mendarat sekitar pukul 20.00 waktu setempat dan saksi menyebutkan bahwa Brad terus mengoceh di aspal dan bahkan mencoba kabur dengan menggunakan salah satu truk bahan bakar.

Melihat kejadian tersebut, salah seorang yang berada entah di dalam pesawat atau di area bandara lantas melaporkan ulah Brad ke L.A County Dept. of Children and Family Services. Brad dan Angelina telah ditanyai soal ini dan instansi yang sama berencana mewawancarai anak-anak mereka pula. Saat ini investigasi masih berlangsung.

Seperti halnya prosedur hukum di wilayah Los Angeles, siapapun yang melapor soal kekerasan pada anak pasti akan diproses. Meski kini belum ada keterangan yang jelas mengenai detail tindak kekerasan yang dimaksud. Hanya saja yang pasti berbentuk fisik dan verbal.

Kabarnya, kejadian itulah yang membuat Angelina bereaksi keras dan langsung meninggalkan Brad hari itu juga dan lantas melayangkan gugatan cerai beberapa hari setelahnya.

Sumber TMZ yang dekat dengan Brad menyebut, “Brad menanggapi hal ini dengan sangat serius dan dia berkata dia tidak melakukan kekerasan apapun pada anak-anaknya. Sungguh disayangkan, banyak orang yang terlibat yang terus menghujani Brad dengan banyak keburukan.”-Rappler.com