Kisah Calvin Harris usai putus dari Taylor Swift

JAKARTA, Indonesia – Ketika Calvin Harris dan Taylor Swift putus cinta di bulan Juni lalu, media sosial langsung bereaksi.

Penyebabnya bukan saja karena putusnya Calvin dan Taylor menjadi sesuatu yang mengejutkan banyak pihak, tapi yang membuat heboh adalah karena hanya berselang beberapa minggu setelahnya, Taylor langsung terlihat mesra bersama Tom Hiddleston.

Ditambah lagi isu soal hak lagu This Is What You Came For antara Calvin dan Taylor.

Menanggapi semua kabar tersebut, akhirnya Calvin Harris buka suara lewat kisahnya yang dimuat di majalah British GQ.

“Sangat sulit ketika sesuatu yang aku anggap pribadi justru dipertontonkan kepada publik. Kejadian setelah sebuah hubungan berakhir justru lebih banyak dipublikasikan daripada hubungan itu sendiri,” ujar Calvin.

Calvin pun menambahkan, ketika ia dan Taylor menjalin hubungan, mereka memutuskan untuk menyimpan semua hal untuk mereka sendiri. “Aku tidak berbakat jadi selebriti,” ujar Calvin. Dan Taylor pun menghormati permintaan Calvin tersebut kala itu.

“Tapi justru setelah kami putus, semua seperti meledak. Aku seperti melihat semua yang terjadi di twitter sebagai hasil dari semua hal yang sudah kupendam selama ini. Aku butuh beberapa saat untuk mencerna semua yang terjadi. Aku pria yang berpikiran positif,” tambah Calvin.

Sehari setelah keduanya putus, Calvin menuliskan kicauan yang kemudian di-retweet oleh Taylor yang menjelaskan bahwa tidak ada dendam di antara keduanya.

Tapi ketika tulisan mengenai kabar bahwa Taylor Swift ikut ambil bagian menulis lagu This Is What You Came For, Calvin akhirnya buka suara lewat twitter.

“Aku berpikir, jika seseorang bahagia dengan hubungan barunya, lebih baik dia fokus ke hubungan itu daripada berusaha untuk menjatuhkan mantannya dengan sesuatu yang dilakukannya. Aku tahu kau sedang tidak tur dan kau butuh seseorang untuk kau uji dan kau jatuhkan seperti Katy (Perry) dan lainnya. Tapi aku bukan orang yang kau maksud, maaf. Aku tidak akan pernah mengizinkan itu terjadi,” tulis Calvin.

Di kicauannya itu, Calvin merujuk pada kekasih Taylor saat itu, Tom Hiddleston, dan juga soal perseteruannya dengan bintang pop Katy Perry.

“Untuk kami berdua, saat itu adalah situasi yang salah. Itu jelas-jelas tidak benar, jadi semua berakhir. Tapi justru apa yang terjadi setelahnya…,” tutup Calvin.

Berita soal hubungan Taylor dan Tom muncul ke permukaan hanya beberapa minggu setelah Calvin dan Taylor dikabarkan putus. Tom dan Taylor lantas berakhir putus pada 7 September setelah tiga bulan berpacaran.-Rappler.com