SAKSIKAN: Chance the Rapper, Iman, Suboi dalam iklan Kenzo x H&M

JAKARTA, Indonesia - Foto-foto dan video promosi Kenzo x H&M telah dirilis, menampilkan Chance the Rapper, supermodel Iman, dan rapper Vietnam Suboi. 

Tiga foto promo untuk kolaborasi ini dirilis pada hari Jumat, 23 September. Diabadikan oleh Jean-Paul Goude, yang menggunakan gaya cut-up yang menjadi ciri khasnya. Goude memotong dan menggabungkan foto-fotonya untuk menjadi sebuah gambar utuh.

Chance the Rapper. Foto oleh Hu0026M

Chance the Rapper.

Foto oleh Hu0026M

Iman. Foto oleh Hu0026M

Iman.

Foto oleh Hu0026M

Suboi. Foto oleh Hu0026M

Suboi.

Foto oleh Hu0026M

Total ada tujuh ambassador untuk kolaborasi ini. Selain tiga figur yang sudah dirilis promonya, ada Rosario Dawson, Ryuichi Sakamoto, Chloe Sevigny, dan Xiuhtezcatl Martinez.

Mendampingi foto-foto tersebut, ada video wawancara dengan masing-masing ambassador yang diarahkan oleh sutradara Swedia, Max Vitali.

 

 

Ketika kolaborasi Kenzo x H&M ini pertama kali diumumkan bulan Mei melalui video Instagram, Humberto Leon, creative director Kenzo mengatakan pada H&M Magazine, “Kami ingin menceritakan brand ini dan juga tentang kami. Bersama H&M, kami mengajak semua penggemar ke dunia Kenzo yang sebenarnya.”

Leon telah menjadi creative director Kenzo sejak 2011 bersama partnernya, Carol Lim. Sebelum Kenzo, Leon dan Lim mendirikan Opening Ceremony, butik yang berbasis di New York yang kini telah berkembang ke ranah online dan juga seluruh dunia.

H&M telah berkolaborasi dengan desainer high-end, termasuk Rei Kawakubo dan Comme des Garçons di tahun 2008 dan Alexander Wang di 2014. Tahun lalu, brand retail asal Swedia ini berkolaborasi dengan Balmain, yang koleksinya didesain oleh creative director Olivier Rousteing. Promosi untuk kolaborasi tersebut menghadirkan model Kendall Jenner, Gigi Hadid, and Jourdan Dunn.

Apakah kamu akan mengantre di toko H&M untuk mendapatkan koleksi dari Kenzo x H&M? Berikan komentarmu di bawah ini! – Rappler.com