Fifty Shades Darker pecahkan rekor Star Wars

JAKARTA, Indonesia – Tampaknya untuk urusan trailer, kali ini Han Solo harus mengaku kalah dari Christian Grey.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 24 jam setelah driilis, trailer film Fifty Shades Darker, sekuel film Fifty Shades of Grey, mampu memecahkan rekor sebagai trailer film yang paling banyak ditonton.

Menurut rumah produksi Universal Pictures, trailer film Fifty Shades Darker sudah ditonton 114 juta kali hanya dalam waktu 24 jam saja. Wow!.

Rekor ini sekaligus menumbangkan rekor di kategori serupa yang sebelumnya dipegang oleh trailer film Star Wars: The Force Awakens. Pada saat dirilis, trailer Star Wars: The Force Awakens ditonton 112 juta kali di hari pertama.

Di wilayah Amerika Serikat, trailer film Fifty Shades Darker ditonton sekitar 39,4 juta kali dan sisanya ditonton oleh audiens internasional sebanyak 74,6 juta kali.

Dua negara dengan jumlah penonton terbanyak untuk trailer Fifty Shades Darker ini adalah Inggris dan Brasil.

Seperti halnya film pertama, Fifty Shades Darker kali ini juga dibintangi oleh James Dornan sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele.

Yang berbeda, dari cuplikan Fifty Shades of Grey ini bisa dilihat adegan-adegan yang disuguhkan akan menjadi lebih seksi, ‘gelap’, misterius dan pastinya sedikit ‘panas’. Tak hanya itu, kisah cinta antara Christian dan Ana pun akan semakin rumit tapi semakin berkembang pula.

Fifty Shades Darker akan resmi dirilis menyambut hari Valentine, 14 Februari 2017 mendatang.-Rappler.com.