Ganda putri Indonesia Greysia/Nitya juarai Korea Open 2015

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ganda putri Indonesia Greysia/Nitya juarai Korea Open 2015

EPA

Kemenangan ini adalah kemenangan ganda putri asal Indonesia pertama yang mendapatkan gelar juara di Korea Open Superseries

JAKARTA, Indonesia — Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Maheswari, sukses meraih gelar juara Korea Open Super Series, Minggu, 20 September 2015.

Di babak final, Greysia/Nitya mampu menenggelamkan pasangan tuan rumah Chang Ye Na-Lee So He dengan skor 21-15 dan 21-18 di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan.

“Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada Tuhan, terima kasih untuk pelatih kami, untuk PBSI, dan semuanya yang telah berjasa,” kata Greysia usai dinobatkan sebagai pemenang,” seperti dikutip Kompas.com.

“Gelar ini kami persembahkan untuk Indonesia, untuk ganda putri Indonesia. Kami hanya memberikan yang terbaik di lapangan dan kami memang ingin menjadi juara di sini.”

Kemenangan ini adalah kemenangan ganda putri asal Indonesia pertama yang mendapatkan gelar juara di Korea Open Super Series.

“Selamat untuk kemenangan Greysia dan Nitya di Korea. Jangan pernah berhenti berjuang. Semoga kemenangan ini bisa terus memacu Greysia, Nitya, dan pemain lainnya untuk terus berprestasi dan mengejar gelar-gelar berikutnya,” kata Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan kepada badmintonindonesia.org.

Sebelumnya, Greysia/Nitya beranjak ke final setelah mengalahkan ganda kembar Tiongkok Luo Ying-Luo Yo dengan skor 21-18, 17-21, 21-13.—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!