8 besar Piala Sudirman: Lawan Mitra Kukar, saatnya Semen Padang balas dendam

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

8 besar Piala Sudirman: Lawan Mitra Kukar, saatnya Semen Padang balas dendam
Pelatih Tim Kabau Sirah, Nilmaizar mengungkapkan bahwa anak asuhnya siap menyajikan permainan yang berbeda dari sebelumnya. Kelemahan-kelemahan di babak penyisihan grup telah diperbaiki

JAKARTA, Indonesia — Laga ulangan babak penyisihan grup akan tersaji saat Semen Padang berjumpa Mitra Kukar dalam pertandingan delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa, 15 Desember sore.

Semen Padang mengusung misi balas dendam. Tim Kabau Sirah—julukan Semen Padang—kalah dari Mitra Kukar dalam adu penalti dengan skor 4-5 saat berjumpa di laga penyisihan grup. 

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan tersebut.

“Tidak, anak-anak sudah melupakan soal kekalahan itu. Saat ini kami berfokus untuk bisa menang dalam waktu normal,” katanya, saat dihubungi, Senin.

Lebih jauh Nilmaizar juga mengungkapkan bahwa anak asuhannya siap menyajikan permainan yang berbeda dari sebelumnya. Kelemahan-kelemahan di babak penyisihan grup telah diperbaiki.

“Kami lakukan beberapa perubahan dan menyiapkan alternatif penyerangan. Kami akan tampil berbeda dibanding penyisihan grup,” ujar Nil.

Saat ini, motivasi para penggawa Kabau Sirah juga sedang tinggi usai menang dari PS TNI pada Sabtu lalu dengan skor 2-1. Semen Padang semakin optimistis bisa lebih cepat mengunci tiket ke babak semifinal.

Dalam pertandingan melawan PS TNI, memang terlihat bagaiman serangan Semen Padang semakin bervariasi. Sosok Vendri Mofu dan Hendra Bayau bisa menjadi pemecah kebuntuan dari lini kedua, menjadikan serangan mereka kian berbahaya.

Di kubu Mitra Kukar, pelatih Jafri Sastra memilih tenang. Modal kemenangan di laga perdana dan laga penyisihan grup akan dimaksimalkan saat menghadapi laga Selasa sore ini. Mitra Kukar siap untuk merespons perubahan dalam permainan Semen Padang. 

“Kami siap untuk bertanding. Mereka pasti berbenah, begitu juga kami. Permainan pasti tak sama dengan laga-laga sebelumnya,” ujar Jafri. 
Rappler.com

BACA JUGA: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!