Kalahkan Persela 2-1, Persija pimpin klasemen sementara ISC A

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Perubahan Paulo Camargo mulai membuahkan hasil.

Pesepak Bola Persija Jakarta Jose Adolfo Guerra Argote (bawah) melakukan selebrasi bersama rekannya Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol ketika bertanding melawan Persela lamongan pada laga Indonesia Soccer Championship di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/5). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama/16

JAKARTA, Indonesia — Persija Jakarta akhirnya membukukan kemenangan beruntun. Setelah pekan lalu menang tipis 1-0 atas Semen Padang, di pekan ketiga Indonesia Soccer Championship A, Jumat 13 Mei, mereka kembali meraih tiga angka setelah mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dua gol Macan Kemayoran dicetak Jose Adolfo Guerra di menit ke-32 dan Ambrizal Umanailo di menit ke-62. Persela sempat membuat kedudukan 1-1 via sundulan Herman Dzumafo di menit ke-54. Namun, hanya berselang 8 menit Umanailo yang tak terkawal berhasil menyundul bola menyambut umpan tendangan bebas Ismed Sofyan.

Hasil tersebut membuat Persija meraih 7 poin hasil dari satu seri dan dua kemenangan. Raihan poin tersebut membuat pasukan Paulo Camargo itu memimpin klasemen sementara ISC A. 

Tim ibu kota itu dibuntuti Pusamania Borneo FC (PBFC) yang pada hari yang sama menang atas Persiba Balikpapan 1-0. PBFC mengoleksi 5 poin hasil dari dua kali seri dan sekali menang. 

Namun, kepemimpinan Persija bisa segera tergeser karena beberapa tim belum memainkan laga ketiganya. Mereka adalah Arema Cronus, Bhayangkara Surabaya United, Madura United, dan Persegres Gresik United. Tiga tim tersebut sama-sama meraih 4 poin. Tambahan satu kemenangan bakal membuat mereka memiliki poin yang sama dengan Persija.—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!