Berita selebriti hari ini: Sabtu, 11 Juni 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Sabtu, 11 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui berita terbaru mengenai selebriti pada Sabtu, 11 Juni 2016.

Teuku Wisnu berdakwah lewat aplikasi handphone

A photo posted by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Setahun belakangan ini, penampilan aktor Teuku Wisnu memang sedikit berbeda. Berbeda dari sebelumnya yang kerap mengenakan pakaian modern, Wisnu kini sering tampil lebih Islami dengan janggut dan baju koko.

Menyambut bulan Ramadan 1437 Hijriyah ini, suami dari artis Shireen Sungkar tersebut mengeluarkan sebuah aplikasi di platform Android bernama Kenalilah Islam. Lewat aplikasi ini, Wisnu ingin mempermudah semua umat muslim untuk belajar Islam.

Hingga berita ini diturunkan, aplikasi gratis ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5.000 kali.

Mantan kontestan The Voice Christina Grimmie ditembak usai gelar konser

DITEMBAK. Mantan kontestan The Voice Amerika Serikat, Christina Grimmie ditembak pria tidak dikenal pada Jumat malam, 10 Juni usai menyelesaikan konser di Orlando. Foto dari situs resmi Christina Grimme

JAKARTA, Indonesia – Penyanyi Christina Grimmie dalam kondisi kritis usai ditembak pria tidak dikenal pada Jumat malam, 10 Juni. Menurut keterangan juru bicara petugas polisi, Wanda Miglio, seperti dikutip laman NBC News, penyanyi berusia 22 tahun itu baru saja menggelar konser di Orlando, Florida.

Usai menyelesaikan konser, Grimmie memberikan tanda tangan kepada para fans yang telah menantinya. Kakak Grimmie yang juga tengah berada di lokasi langsung menghadang pelaku penembakan. Tetapi, pelaku langsung menembak dirinya sendiri hingga tewas.

Menurut Miglio, kejadian semalam merupakan peristiwa yang tragis. Mereka mengaku tidak mengetahui identitas penembak dan motifnya menembak Grimmie.

Di jasad pelaku, polisi menemukan dua senjata. Saat peristiwa berlangsung, tidak ada orang lain yang terluka. Nama Grimmie dikenal publik Amerika Serikat, setelah dia berhasil masuk ke dalam jajaran tiga besar ajang pencarian bakat The Voice musim ke-6. – Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!