Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir dapat tiket AirAsia gratis seumur hidup

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir dapat tiket AirAsia gratis seumur hidup
AirAsia beri hadiah untuk atlet di kawasan ASEAN peraih medali di Olimpiade Rio 2016

JAKARTA, Indonesia – Maskapai penerbangan AirAsia, pada Rabu, 24 Agustus memberikan hadiah kepada atlet-atlet ASEAN yang meraih medali di Olimpiade Rio 2016. Hadiah tersebut berupa tiket perjalanan gratis seumur hidup untuk peraih medali emas, lima tahun untuk peraih perak, dan dua tahun untuk peraih perunggu.

“Atas sumbangsih mereka tersebut, setidaknya inilah yang dapat AirAsia persembahkan bagi mereka,” tutur CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes seperti yang tertulis di siaran pers.

Untuk Indonesia, atlet ganda campuran bulu tangkis, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memperoleh tiket AirAsia gratis seumur hidup mereka karena berhasil meraih medali emas dalam cabang olah raga bulu tangkis. Sedangkan, dua atlet angkat besi yang meraih perak, yakni Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan, memperoleh tiket AirAsia gratis selama lima tahun.

Atlet-atlet peraih medali dapat terbang menggunakan tiket gratis tersebut ke 120 destinasi dalam jaringan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

“Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam,” ujar Tony.

Dalam pernyataan tersebut, Tony juga mengatakan bahwa ia para atlet Asean peraih medali telah berhasil menunjukkan, publik dapat mencapai apapun selama percaya diri dan tidak kenal lelah dalam mewujudkan mimpi.

Hal tersebut, bagi Tony, sejalan dengan tujuan maskapai dengan biaya hemat terbesar di Asia tersebut.

“Atlet-atlet ASEAN di Rio telah menunjukkan mereka tidak hanya sekadar mampu bertanding, namun juga sanggup menoreh prestasi di kompetisi tingkat dunia. Kami berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ini untuk mengikuti jejak mereka, dan saya menantikan lebih banyak lagi medali dari ASEAN dalam perhelatan berikutnya,” katanya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!