Fifty Shades Darker yang lebih seksi dan misterius

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Fifty Shades Darker yang lebih seksi dan misterius
Kisah cinta Christian Grey dan Anastasia Steele semakin serius dan rumit

JAKARTA, Indonesia – Selasa, 13 September, pihak Universal Pictures secara resmi merilis trailer film sekuel terbaru Fifty Shades of Grey yang berjudul Fifty Shades Darker.

Seperti halnya film pertama, Fifty Shades Darker kali ini juga dibintangi oleh James Dornan sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele.

Yang berbeda, dari cuplikan Fifty Shades of Grey ini bisa dilihat adegan-adegan yang disuguhkan akan menjadi lebih seksi, ‘gelap’, misterius dan pastinya sedikit ‘panas’. Tak hanya itu, kisah cinta antara Christian dan Ana pun akan semakin rumit tapi semakin berkembang pula.

Diadaptasi dari novel karya penulis Inggris bernama E.L. James yang terbit di tahun 2012 silam, Fifty Shades Darker disutradarai oleh James Foley. Diharapkan, kali ini Fifty Shades Darker bisa mengikuti, bahkan melebihi sukses Fifty Shades of Grey yang berhasil meraup keuntungan USD 570 juta atau sekitar Rp 7,5 triliun dari seluruh dunia.

Fifty Shades Darker akan berkutat di kisah cinta Ana dan Christian yang semakin serius. Seperti contoh, saat Christian merasa tidak percaya pada bos baru Ana, sementara Ana mendapati fakta bahwa Christian masih berkomunikasi dengan wanita yang pernah dekat dengannya saat remaja.

Fifty Shades Darker menghadirkan beberapa jajaran aktor dan aktris lainnya seperti Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Max Martini, Victor Razuik dan Eloise Mumford. Ada pula beberapa aktor dan aktris baru yang hadir seperti Kim Basinger, Hugh Dancy, Eric Johnson dan Tyler Hoechlin.

Sehari sebelum merilis trailer Fifty Shades Darker, Universal Pictures juga merilis poster film resmi yang memperlihatkan sosok cantik Ana mengenakan topeng dengan latar belakang kisah pesta dansa dramatis.

Poster resmi Fifty Shades Darker. Foto oleh Universal Pictures.

Trailer bertambah seksi karena diiringi lantunan lagu Crazy In Love milik Beyonce yang dinyanyikan oleh penyanyi Miguel. Jika di Fifty Shades of Grey, Beyonce menyanyikan sendiri lagu ini, maka kali ini Miguel meneruskan sukses Beyonce dengan mengemas lagu Crazy In Love dengan warna vokal yang lebih berat, menggoda dan pastinya, seksi.

Fifty Shades Darker akan resmi dirilis tepat di hari Valentine, 14 Februari 2017-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!