Hasil Persija vs Persib: Berakhir dengan skor kacamata

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Persija vs Persib: Berakhir dengan skor kacamata

ANTARA FOTO

Kedua tim tampil menyerang, namun tak ada gol yang tercipta

JAKARTA, Indonesia — Persija Jakarta tidak mampu memenuhi ambisinya meraih poin penuh setelah ditahan imbang melawan Persib Bandung 0-0, pada pertandingan lanjutan Torabika Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam, 5 November.

Persija, yang tanpa diperkuat lima pemain pilarnya, langsung menyerang pada babak pertama. Pertandingan berjalan seru dan menarik karena kedua tim menampilkan permainan cepat dan saling menyerang. 

Sejumlah peluang Persija tercipta, antara lain pada menit ke-6 melalui Rodrigo Tosi, tetapi tendangan melambung di atas mistar gawang Persib. 

Tendangan keras Soon Hak-hong dari luar kotak penalti hanya bergerak tipis di atas gawang Persib 

pada menit 13. Sedangkan Emanuel Kenmogne yang lolos dari penjagaan pemain belakang Persib, malah terjatuh sehingga bola dikuasai pemain pelakang Persib.

Persib sendiri mendapatkan peluang pada menit 43 melalui Samsul Arif yang tinggal berhadapan dengan kiper Persija Daryono, tetapi tendangannya diblok penjaga gawang.

Memasuki babak kedua, Persija yang mendapat dukungan ribuan Jakmania bermain konsisten dengan terus menekan Persib. Maman Abdul Rahman cs kembali mendapat peluang pada menit 47 ketika tendangan Kenmogne melenceng ke kiri gawang Persib. 

Kedudukan 0-0 ini bertahan hingga babak kedua usai.

“Kami menciptakan banyak peluang pada pertandingan bergensi melawan Persib ini, anak-anak penuh semangat untuk  mengalahkan lawan. Kami tanpa center back, dan Maman dan Vava mengalami kram kaki sehingga harus diganti. Namun, kami bersyukur bermain imbang,” kata Pelatih Persija, Al Hadad. —Antara/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!