Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu di Pulau Moyo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu di Pulau Moyo
Dari Bali, pasangan ini melanjutkan perjalanan bulan madu ke Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

JAKARTA, Indonesia – Hanya berselang satu hari setelah pasangan selebriti Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee, tiba di Bali, keduanya kini dikabarkan sudah berada si Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat untuk menghabiskan masa bulan madu.

(BACA JUGA: FOTO: Rain dan Kim Tae Hee tiba di Bali untuk berbulan madu)

Dari sebuah video yang diunggah penggemar, terlihat Rain dan Kim Tae Hee, yang resmi menikah, Kamis, 19 Januari lalu di Seoul, tiba di Bandara Sultan Kaharudin Sumbawa Besar, Senin sore.

Keduanya terlihat berjalan keluar dari area bandara dan langsung menuju mobil putih yang sudah menunggu mereka. Tae Hee mengenakan long dress biru lengkap dengan topi putih dan Rain mengenakan celana pendek dan tank top bernuansa hitam, dilengkapi dengan topi dan kacamata hitam.

Menurut informasi para fans, Rain dan Kim Tae Hee diketahui akan berbulan madu di Amanwana Resort, salah satu resort paling mewah dan eksklusif di Pulau Moyo. Dari Bandara Sumbawa Besar, pasangan ini harus menyeberang dengan menggunakan kapal selama 45 menit perjalanan ke lokasi resort. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!