Kalahkan AC Milan, Juventus melenggang ke semifinal Coppa Italia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kalahkan AC Milan, Juventus melenggang ke semifinal Coppa Italia
“Kami belum pernah memenangi piala ini dalam dua musim terakhir."

JAKARTA, Indonesia — Juventus sukses melaju ke semifinal Coppa Italia setelah menekuk AC Milan dengan skor 2-1 dalam laga perempat final yang berlangsung di Juventus Arena, Kamis dinihari.

Dua gol Juventus dicetak oleh Paulo Dyabala dan Miralem Pjanic, masing-masing pada menit ke-10 dan 21. Sementara gol balasan AC Milan dicetak Carlos Bacca pada menit ke-53.

“Kami belum pernah memenangi piala ini dalam dua musim terakhir dan sekarang kami berhasil menembus semifinal,” kata Allegri seperti dikutip dari laman resmi Juventus, Kamis 26 Januari 2017.

Allegri mengatakan kemenangan atas AC Milan ini bukanlah kemenangan mudah. Sebab AC Milan bermain dengan sangat agresif, bahkan setelah satu pemain mereka, yakni Manuel Locatelli, dikartu merah pada menit ke-54.

“Mereka terus berusaha menekan kami seolah tidak perduli pada skor. Karakter agresif ini juga mereka tunjukkan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Allegri.

AC Milan memang selalu menjadi lawan yang sulit bagi Juventus. Musim ini, misalnya, Milan sukses menekuk Juventus dengan skor 0-1 di ajang Serie A. 

Namun kali ini pelatih AC Milan Vincenzo Montella harus mengakui keunggulan Juventus dan mengucapkan selamat kepada mereka. “Mereka layak mendapatkannya karena telah bekerja dengan sangat keras,” kata Montella.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!