Sepatu boots, item fashion favorit Chelsea Islan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sepatu boots, item fashion favorit Chelsea Islan
Gaya fashion yang kasual, santai dan sedikit tomboi menjadi ciri khas Chelsea

JAKARTA, Indonesia – Sebagai public figure, sudah selayaknya Chelsea Islan selalu tampil menawan jika sedang berhadapan di publik atau menghadiri acara resmi. Tapi ternyata, di luar aktivitas profesionalnya, aktris berusia 21 tahun ini lebih memilih untuk bergaya santai dan kasual.

“Kalau keseharian aku biasanya menjadi diri sendiri pastinya. Santai aja. Aku sukanya lebih tomboi aja, lebih santai,” kata Chelsea saat ditemui di sebuah acara di The Pallas, Fairground Building, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari.

Saat tengah berpenampilan santai itulah, Chelsea pasti akan selalu mengenakan salah satu item fashion favoritnya, yaitu sepatu boots.

“Kalau ciri khas, sih, aku mungkin lebih suka pakai boots gitu. Tapi mungkin sekarang jarang, ya, karena, kan, sekarang aku syuting. Misalkan kalau ke lokasi syuting santai aja, sih. Kalau jalan sama teman, aku sukanya yang very simple n casual.”

Kata Chelsea, alasannya menyukai boots karena jenis sepatu itu terlihat keren dan trendi, terutama saat difoto. “Pastinya lebih ke feel happy dan confidence, sih, jadi menurut aku fashion itu yang menimbulkan percaya diri ke kita. Nyaman apa yang kita pakai, baju yang kita pakai, seharian tuh bakalan happy terus dan percaya diri terus, kayak moodbooster banget buat aku.”

Selain boots, tentu salah satu unsur fashion terpenting adalah busana. Untuk urusan ini, Chelsea mengaku menyukai banyak karya desainer lokal Tanah Air. “Desainer lokal di indonesia ini semakin maju, berkembang. Jadi sangat membanggakan Indonesia, dan aku suka banget dengan karya-karya desainer lokal karena mereka sangat kreatif dan inovatif juga,” ujar Chelsea.

Beberapa kali, Chelsea memang selalu terlihat mendatangi banyak acara dengan mengenakan busana karya desainer lokal. Kata Chelsea lagi, itu adalah salah satu bentuk usaha darinya untuk saling membantu rekan dan partner kerja, dalam hal ini desainer lokal, untuk berkembang di dunia fashion Tanah Air.

Tapi seperti apapun penampilan yang telah dirancang dan dipersiapkan, seperti apapun gaya fashion-nya, menurut Chelsea, ada satu hal penting yang harus diingat banyak orang agar bisa tampil maksimal.

“Jadi diri sendiri aja, sih. Love your self. Keep being you.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!