Berburu sepatu favorit di Jakarta Sneaker Day 2017

Hanna Pratiwi

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berburu sepatu favorit di Jakarta Sneaker Day 2017
Jakarta Sneaker Day 2017 menawarkan beragam sepatu sneaker dari beragam brand ternama

JAKARTA, Indonesia – Acara Jakarta Sneaker Day 2017 berlangsung meriah di hari pertama penyelenggaraannya di The Hall Senayan City Mall. Ada 40 booth dari beragam brand sepatu sneaker dan 9 komunitas pecinta sneaker yang hadir di acara dua hari itu.

Para pengunjung terlihat yang datang dari beragam kalangan mulai ramai sejak pukul 14:00 WIB. Melalui acara ini, para pecinta sepatu sneaker bisa menjajakan koleksi yang merka miliki untuk dibeli atau ditukar. Bagi mereka, sneaker lebih dari sekedar alas kaki dan menjadi gaya hidup.

Rata-rata sepatu sneaker yang dipajang berasal dari brand-brand ternama antara lain Nike, Adidas dan Reebok. Untuk bisa masuk ke dalam acara ini, para pengunjung harus membayar Rp 60 ribu, tujuannya untuk bisa menyaring jumlah pengunjung.

KOLEKSI SEPATU. Jejeran sepatu sneaker yang ditampilkan di booth Jakarta Sneaker Day 2017 pada Sabtu, 28 Januari. Foto oleh Hanna Prati/Rappler

Salah satu penggagas Jakarta Sneaker Day, Faris, mengatakan alasan acara tersebut digelar di pusat perbelanjaan untuk mengundang lebih banyak orang.

“Semoga acara ini akan terus berlangsung dan menyebar di kota-kota lainnya,” kata Faris.

Sambil berburu koleksi sepatu sneaker incaran, pengunjung juga disajikan kegiatan lain seperti basket 3 on 3 dan penampilan musik dari para DJ. Penyelenggara juga menyediakan booth makanan dan minuman untuk para pengunjung yang ingin melepaskan dahaga dan rasa lapar. – Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!