Hasil drawing perempat final Piala Presiden 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil drawing perempat final Piala Presiden 2017
Jalur terjal bagi Persib Bandung.

JAKARTA, Indonesia — Piala Presiden 2017 sudah memasuki ronde kedua. Perempat final bakal segera digelar pada Sabtu, 25 Februari, dan Minggu, 26 Februari mendatang. Drawing alias pengundian digelar di Hotel Park Lane, Jakarta, Selasa, 21 Februari.

Hasilnya, Pusamania Borneo FC akan bersua Madura United, Persib melawan Mitra Kukar, Semen Padang menghadapi Bhayangkara FC, sedangkan Arema FC bentrok dengan Sriwijaya. 

Empat laga perempat final akan digelar pada dua waktu di dua tanggal tersebut. Yakni pada pukul 18.00 WIB dan 21.00 WIB. Laga Pusamania Borneo FC v Madura United akan digelar pada Sabtu, 25 Februari pukul 18.00 WIB sedangkan Persib vs Mitra Kukar pada pukul 21.00 di hari yang sama.

Sementara itu, laga Semen Padang vs Bhayangkara FC akan digelar pada Minggu, 26 Februari pukul 18.00 WIB. Untuk pertandingan Arema FC vs Sriwijaya digelar pada pukul 21.00 WIB di hari yang sama.

Skema perempat final bakal langsung berlanjut ke semifinal. Laga di hari yang sama akan mempertemukan para pemenang di babak semifinal. 

Laga semifinal bakal berlangsung dalam format tandang dan kandang. Yakni pada tanggal 2 dan 5 Maret. 

Sementara itu, pertandingan final akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 12 Maret. 

Hasil undian memberi keuntungan bagi sejumlah klub besar. Arema FC cukup beruntung bertemu Sriwijaya FC yang performanya di fase grup tidak konsisten. Begitu juga Semen Padang yang hanya akan menghadapi Bhayangkara FC. 

Sementara itu, hasil undian tak bagus bagi Pusamania Borneo FC (PBFC). Pasukan Pesut Etam itu harus mewaspadai Madura United (MU). 

Dalam hal pasukan, MU jelas lebih unggul. Mereka diperkuat sejumlah pemain timnas. Para pemain asing mereka juga jauh lebih baik dibanding PBFC. Apalagi, Bayu Gatra juga berbaju tim kebanggaan warga Madura tersebut.

Situasi yang sama juga dihadapi Persib Bandung. Maung Bandung harus bersua penguasa grup 1 Mitra Kukar. Naga Mekes bisa memberi perlawanan ketat bagi pasukan Djadjang Nurdjaman. Apalagi, mereka baru saja menyingkirkan juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A Persipura Jayapura di fase grup..–Rappler.com

 

 

 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!