Nike keluarkan koleksi busana olahraga untuk hijabers

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Nike keluarkan koleksi busana olahraga untuk hijabers
‘Nike Pro Hijab’ rencananya akan dirilis pada awal 2018

JAKARTA, Indonesia — Bagi para hijabers, menemukan busana yang sesuai untuk berolahraga bisa menjadi tantangan sendiri. Busana yang nyaman namun tetap menutup aurat kadang sulit didapatkan.

Oleh karena itu, baru-baru ini perusahaan penyedia pakaian dan peralatan olahraga, Nike, mengeluarkan koleksi untuk para hijabers. Dalam koleksi yang dinamakan Nike Pro Hijab, Nike mencoba menyediakan beragam pilihan busana yang dapat digunakan oleh para atlet muslimah.

Koleksi tersebut terdiri dari berbagai jenis pakaian. Selain celana dan sweater, koleksi Nike Pro Hijab juga akan mengeluarkan kerudung berbahan polyester yang ringan dan elastis. 

“Nike Pro Hijab didesain oleh para atlet muslimah yang mengatakan langsung pada kami tentang kebutuhan mereka,” tutur juru bicara Nike, Megan Saalfeld, seperti dilansir Al Arabiya English.

Promosi Nike Pro Hijab melibatkan beberapa atlet putri dari Uni Emirat Arab seperti atlet angkat beban Amna Al Haddad, atlet figure skating Zahra Lari, serta atlet maraton asal Mesir Manal Rostom.

A post shared by Manal A Rostom (@manirostom) on

Rencananya, koleksi Nike Pro Hijab akan dirilis pada awal 2018 mendatang.

Berolahraga dengan aurat tetap tertutup bukan lagi halangan sekarang. Dengan koleksi olahraga terbaru dari Nike, hal itu bisa terwujud. Lebih menyenangkan lagi jika Anda bisa membeli peralatan olahraga tersebut dengan kupon eksklusif dari Bukalapak di sini.

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!