Bersiaplah untuk prequel ‘Big Bang Theory’!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bersiaplah untuk prequel ‘Big Bang Theory’!
Serial yang mengisahkan masa muda Sheldon Cooper ini akan diberi judul 'Young Sheldon'

JAKARTA, Indonesia – Senin, 13 Maret, pihak CBS mengabarkan bahwa mereka telah menyetujui produksi serial Young Sheldon, prequel serial komedi yang booming di seluruh dunia, Big Bang Theory.

Young Sheldon akan digarap oleh executive producer Big Bang Theory yakni Chuck Lorre dan Steven Molaro. Setiap episode akan berdurasi setengah jam dan direncanakan akan siap rilis akhir tahun ini, meski belum bisa dipastikan ada berapa episode yang akan diproduksi.

Serial ini akan dibintangi Iain Armitage, seorang bocah berusia 9 tahun bernama Sheldon Cooper yang dikenal sebagai kutu buku jenius. Di Big Bang Theory, Sheldon Cooper adalah salah satu tokoh sentral yang diperankan Jim Parsons. Nantinya, Parsons juga akan bertindak sebagai narator di serial Young Sheldon.

Jon Favreau (Iron Man, The Jungle Book) akan bertindak sebagai sutradara sekaligus executive producer. Skenario akan ditulis oleh Molaro, sementara Zoe Perry akan memerankan ibu Sheldon, Mary Cooper.

Armitage akan berperan sebagai Sheldon yang selalu canggung di tengah banyak orang namun terkenal sangat pintar. Saking pintarnya, di usia muda, Sheldon sudah bersekolah di SMA.

Big Bang Theory, yang kini sudah memasuki musim kesepuluh, menjadi salah satu serial komedi dengan rating tertinggi di televisi selama bertahun-tahun. CBS pun kini berencana untuk memperpanjang serial ini hingga dua tahun ke depan. Selama penayangannya, Big Bang Theory sukses meraup banyak Piala Emmy. -dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!