Chelsea Islan menyimpan mimpi berakting di film musikal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Chelsea Islan menyimpan mimpi berakting di film musikal
Kata Chelsea, berakting di film musikal memiliki tantangan tersendiri

JAKARTA, Indonesia – Sejak merintis kariernya di dunia akting, sosok aktris Chelsea Islan sudah membintangi film dari berbagai genre. Mulai dari drama hingga action. Tapi ternyata, perempuan berusia 21 tahun ini masih menyimpan mimpi besar untuk bisa berakting di film bergenre musikal.

Sayangnya, hingga kini, tawaran berakting di film musikal belum menghampiri Chelsea. “Karena itu salah satu mimpi aku juga, sih. Kalau ada film layar lebar musikal aku pengin coba dan berperan sebagai salah satunya,” ujar Chelsea yang ditemui usai Gala Premiere film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu, 15 Maret.

Mengingat tren film musikal tengah booming di Hollywood usai fenomena La La Land dan kini disusul Beauty and the Beast yang akan segera rilis pekan ini, Chelsea optimis, satu hari nanti akan ada film musikal asli Indonesia yang diproduksi.

“Aku sangat positif kalau ada film Indonesia yang musikal dan nyanyi. Kalau bisa aktris yang mencoba tidak penyanyi saja. Tapi aktris juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia. Siapa tahu Indonesia bisa bisa buat film musikal dan terlibat.”

Jika mimpi Chelsea itu terwujud, ia sungguh ingin berperan dan ambil bagian di film musikal. “Itu tantangan baru, sih. Karena kalau misalnya ditawarin bermain film musikal adalah suatu tantangan baru. Karena aku suka banget dan dari film Beauty and the Beast ini. Coba, ya, suatu saat nanti bermain seperti Emma Watson.”

Lantas, jika kesempatan itu datang, siapa lawan main yang dipilih Chelsea kelak? “Kalau harapan aku kalau di Indonesia ada film musikal, dengan siapapun bisa bermain karena dicocokin dengan sutradaranya dan lainnya. Tapi yang namamya pekerja seni dia akan menyesuaikan siapa lawan mainnya, sih. Semoga untuk perfilman Indonesia bisa buat film musikal.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!