Berita selebriti hari ini: Minggu, 19 Maret 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Minggu, 19 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Minggu, 19 Maret 2017.

Suzy donasikan pendapatannya untuk amal

Tak hanya cantik dan jago akting, ternyata kekasih aktor Lee Min Ho, Suzy, memiliki jiwa yang dermawan. Terbukti, Suzy baru-baru ini dikabarkan mendonasikan pendapatannya senilai KRW 100 juta atau sekitar Rp 1,1 miliar ke yayasan amal Life Share.

Donasi ini disampaikan Suzy pada Selasa, 14 Maret lalu. Dana ini digunakan untuk mendukung proses penyediaan fasilitas dan jasa kesehatan dan terapi fisik pasien-pasien yang membutuhkan di seluruh Korea Selatan.

Ini bukan kali pertama Suzy mendonasikan penghasilannya. Di tahun 2015, ia juga pernah tercatat sebagai anggota kehormatan Community Chest of Korea’s Honor Society, karena telah menyumbangkan lebih dari KRW 100 juta untuk yayasan amal tersebut.

Karina Salim resmi menikah dengan Aldy Primanda

Foto dari akun Instagram Aldy Primanda.

Aktris pemeran film Salawaku ini mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya, Aldy Primanda di ballroom Thamrin Nine, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 18 Maret. Akad nikah keduanya diwarnai nuansa adat Sunda yang kental.

Sebagai mas kawin, Adly menyerahkan seperangkat alat salat dan logam mulia berbentuk emas batangan seberat 88 gram. Setelah akad nikah, keduanya menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama.

Karina pun sempat mengunggah video singkat yang menggambarkan berbagai prosesi jelang pernikahannya dengan Aldy ke akun Instagramnya.

Selamat, Karina-Aldy!

Video klip lagu ‘FXXK IT’ milik BIGBANG tembus 75 juta penonton

Tiga bulan setelah dirilis, video klip lagu FXXK IT milik grup asal Korea, BIGBANG, menembus angka 75 juta lebih penonton di YouTube. Tak hanya 75 juta hits tapi video klip ini juga menadapatkan lebih dari 1 juta likes.

Lagu ini memiliki tempo yang cukup catchy dan berusaha menggambarkan personality para personel BIGBANG yang easygoing dan santai.

Menurut Soompi, lagu ini diproduseri oleh G-Dragon and Teddy. G-Dragon, T.O.P dan Teddy juga terlibat dalam penulisan lirik bersama R.Tee, seorang komposer. Lagu ini terdapat di album terbaru BIGBANG bertajuk MADE. Saksikan video klip selengkapnya di sini.

Legenda rock n’ roll Chuck Berry meninggal dunia

Chuck Berry, salah satu musisi yang turut membesarkan genre musik rock n’ roll dengan alunan beat musik yang enerjik, meninggal dunia pada Sabtu, 18 Maret waktu setempat di St. Louis, AS. Berry meninggal dunia di usia 90 tahun.

Kematian Berry ini dikonfirmasi oleh departemen kepolisian St. Charles County lewat akun Facebook mereka.

Berry menjadi sensasi di dunia musik selama bertahun-tahun setelah Perang Dunia II setelah ia menyatukan irama rhythm dan blues, gitar country dan kemampuannya tampil nyaris sempurna di atas panggung.

Beberapa hits terkenal milik Berry antara lain Johnny B. Goode (1958), Roll Over Beethoven (1956), Maybellene dan Sweet Little Sixteen.

Tahun lalu, Berry sempat merayakan ulang tahunnya dengan mengumumkan bahwa dirinya akan merekam album lagi setelah 38 tahun vakum. Album berjudul Chuck itu rencananya akan rilis tahun ini. -dengan laporan AFP/Rappler

SAKSIKAN: Pengakuan Thomas Sadoski soal pernikahannya dengan Amanda Seyfried

Foto oleh Mike Coppola/Getty Images for Tony Awards Productions/AFP.

Aktor Thomas Sadoski baru saja mengumumkan pernikahan mendadakanya dengan aktris Amanda Seyfried saat ia tampil di acara The Late Late Show with James Corden, Kamis, 16 Maret.

James baru saja akan menyampaikan selamat pada Thomas saat ia menyebut Amanda sebagai “istriku”.

“Kami kawin lari. Kami pergi ke ke suatu negara dengan seorang petugas yang menikahkan kami. Hanya kami berdua dan kami melakukannya. Dia (Amanda) adalah orang yang paling aku cintai, kagumi dan hormati di dunia ini,” kata Thomas semringah.

Soal pernikahannya, Thomas menambahkan, “Indah sekali. Semua sesuai yang kami pikirkan. Hanya kami berdua bicara satu sama lain.”

Menurut People, Thomas (40) dan Amanda (31) pertama kali bertemu tahun 2015 saat mereka sama-sama terlibat di proyek off-Broadway berjudul The Way We Get By. Keduanya mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2016 dan bertunangan pada September 2016. Amanda diketahui tengah mengandung pada November 2016 lalu. Saksikan video pengakuan Thomas selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!