Kondisi Novel Baswedan mulai membaik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kondisi Novel Baswedan mulai membaik
“Matanya masih bisa melihat walau belum bisa maksimal."

JAKARTA, Indonesia — Kondisi penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berangsur-angsur mulai membaik.

“Alhamdulillah (kondisinya) semakin membaik,” kata kakaknya Novel, Taufik Baswedan, yang mendampingi Novel Baswedan berobat ke Singapura, Kamis 13 April 2017.

Novel disiram air keras oleh dua orang tak dikenal sesaat setelah menunaikan salat subuh berjamaah di masjid dekat rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 11 April 2017.

Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading dan RS Jakarta Eye Center sebelum akhirnya diterbangkan ke Singapura untuk perawatan lanjutan.

Taufik mengatakan saat ini kondisi Novel sudah mulai bisa melihat, meskipun penglihatannya belum sepenuhnya normal. “Matanya masih bisa melihat walau belum bisa maksimal,” kata Taufik.

Sebelumnya, dokter Johan A Hutauruk yang menangani Novel di JEC, mengatakan mata kanan Novel sudah dapat melihat 30 persen, sedangkan mata kiri masih lebih sedikit persentasenya.

Taufik mengatakan seluruh biaya pengobatan Novel telah ditanggung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. “Iya, biaya ditanggung KPK,” kata Taufik. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!