SIMAK: ‘Star Wars’ tampilkan karakter perempuan dalam ‘Forces of Destiny’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SIMAK: ‘Star Wars’ tampilkan karakter perempuan dalam ‘Forces of Destiny’
Daisy Ridley, Felicity Jones, dan Lupita Nyong’o akan mengisi suara karakternya masing-masing dalam serial ini!

JAKARTA, Indonesia – Penggemar Star Wars telah melihat pentingnya peran para karakter perempuan dan kini mereka mengambil langkah lebih jauh dengan menjadikan mereka sebagai sorotan utama dalam serial terbaru.

Pada Rabu, 12 April, Disney mengumumkan serial animasi terbaru berjudul Forces of Destiny yang akan mulai tayang pada Juli mendatang. Entertainment Weekly mengatakan serial ini akan menampilkan “para pahlawan perempuan dalam animasi dua dimensi berjumlah delapan episode pendek.” Setiap episode akan berdurasi dua hingga tiga menit.

Forces of Destiny berkisah seputar petualangan Princess Leia dari trilogi pertama, Padme Amidala dari prekuel; Rey dari The Force Awakens; Jyn Erso dari Rogue One; dan karakter dari serial animasi Rebels: Sabine Wren, Ahsoka Tano, dan pilot Twi’lek Hera Syndulla.

Rancangan konsep Princess Leia. Screenshot dari YouTube/ Disney

Dalam video, Carrie Beck, salah satu produser eksekutif serial ini mengatakan, “Dalam Forces of Destiny, ada kesempatan untuk menceritakan lebih banyak kisah dari para karakter hebat yang ada di franchise ini.”

Daisy Ridley yang memerankan Rey, Felicity Jones sebagai Jyn Erso, and Lupita Nyong’o, yang berperan sebagai Maz Kanata akan mengisi suara karakternya masing-masing dalam serial ini.

Rancangan konsep Sabine Wren. Screenshot dari Youtube/Disney

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Beck mengatakan beberapa karakter akan tampil bersama, meskipun mereka berasal dari linimasa yang berbeda di seri Star Wars masing-masing.

“Salah satu kesempatan yang ada adalah menceritakan kisah di antara momen-momen besar dan membayangkan bagaimana para karakter itu bertemu,” kata Beck. “Ini semua adalah bagian dari kisah yang lebih besar.”

Beberapa detail telah diungkapkan, seperti Rey bertarung dengan pencuri dari Jakku bernama Teedo untuk melindungi BB-8, Princess Leia menunjukkan kemampuannya untuk memimpin dan menyelamatkan Chewbacca, serta kemungkinan Leia dan Hera Syndulla bersatu dengan Ewoks.

Hasbro juga akan merilis action figure untuk serial ini.


Detail lebih banyak mengenai Forces of Destiny akan diumumkan pada Jumat, 14 April di perayaan tahunan Star Wars di Orlando, Florida, Amerika Serikat. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!