Kim Woo Bin divonis menderita kanker nasofaring

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kim Woo Bin divonis menderita kanker nasofaring
Saat ini Kim Woo Bin rutin menjalani perawatan radiasi dan mengonsumsi obat

JAKARTA, Indonesia – Salah satu aktor papan atas Korea Selatan, Kim Woo Bin, datang dengan kabar mengejutkan. Hari ini, seperti dilansir oleh Soompi, pihak manajemen Sidus HQ yang menaungi Kim Woo Bin mengumumkan kondisi kesehatan sang aktor.

Dalam pernyataan resminya, Sidus HQ menyatakan bahwa baru-baru ini aktor berusia  27 tahun ini merasa ada yang tidak biasa dengan tubuhnya saat ia menjalani banyak rutinitas dan jadwal yang padat.

“Saat ia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri, dia didiagnosa menderita kanker nasofaring.” Nasofaring adalah bagian hulu kerongkongan yang berhubungan dengan hidung.

Tapi untungnya penyakit tersebut dideteksi sejak dini dan masih memungkinkan bagi Kim Woo Bin untuk menjalani perawatan. “Dia sudah memulai perawatan terapi radiasi dan rutin mengonsumsi obat-obatan. Ia akan fokus untuk menjalani perawatan sehingga bisa kembali dengan sosok yang sehat.”

Sementara terkait jadwal dan agenda selama Kim Woo Bin menjalani perawatan, pihak manajemen mengaku masih dalam proses diskusi mencari jalan terbaik. “Kami mohon dukungan dari kalian semua.”

Kim Woo Bin saat ini tercatat sebagai salah satu aktor terlaris di Korea. memulai debutnya di dunia hiburan sebagai model, Kim Woo Bin justru meraup sukses di dunia akting.

Namanya mulai melejit saat membintangi K-drama berjudul The Heirs tahun 2013. Yang terbaru, ia merilis drama Uncontrollably Fond tahun 2016 lalu. Di serial ini, Kim Woo Bin memerankan seorang selebriti ternama Korea yang menderita penyakit kronis.

 

Sebelum diagnosa penyakit ini, Kim Woo Bin diketahui tengah mempersiapkan diri menjalani syuting film terbarunya. Namun syuting sementara ditunda menunggu kondisi kesehatan Kim Woo Bin pulih kembali. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!