Berita selebriti hari ini: Kamis, 6 Juli 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 6 Juli 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 6 Juli 2017.

50 Cent mencela album ‘4:44’ milik Jay Z

Rapper 50 Cent tak ragu untuk menilai album terbaru Jay Z yang berjudul 4:44. Rapper bernama asli Curtis James Jackson III ini bahkan mengumumkan pada dunia lewat akun Instagramnya bahwa ia menilai musik Jay Z tidak terlalu bagus.

Pemilik lagu In Da Club ini awalnya mengaku ia menyukai album Jay Z tapi menurutnya, album ini terlalu “pintar”. Ia merasa saat mendengar lagu-lagu baru Jay Z, ia harus mengenakan kacamata, sweater di pinggang supaya terlihat pintar.

“Beberapa lagu terdengar seperti musik untuk mengiringi olahraga golf,” sindir 50 Cent lagi. Ia kembali berujar bahwa tidak akan banyak orang yang mau mendengar lagu Jay Z karena mereka cuma mau melewati masa yang indah dan menyenangkan. “Kau tidak bisa menjadi rapper terbaik di usia 47 tahun karena yang baru ada di sini,” ujarnya.

Kevin Julio ingin berlibur ke Yerusalem

Foto dari akun Instagram @kevinjulio1993

Di saat banyak rekan selebritinya yang berplesiran ke luar negeri saat masa libur Lebaran, aktor Kevin Julio justru harus disibukkan dengan agenda promo film terbarunya, Sweet 20. Namun pria berusia 23 tahun ini tidak merasa iri karena belum bisa berlibur.

“Ada saatnya, ada waktunya (liburan). Mungkin karena ini lagi sibuk promo aja sih, jadi gue juga enggak keberatan walaupun banyak teman-teman yang lain ke luar negeri. Tahun lalu juga gue udah lumayan sempat jalan-jalan sama Nyokap, jadi mungkin tahun ini ada promo film dan filmnya juga puji Tuhan banyak yang suka,’ ujar Kevin saat ditemui awal pekan ini.

Tapi seandainya nanti ada waktu untuk berlibur, Kevin sudah memiliki destinasi liburan impiannya. “Gue pengin banget ke Yerusalem. Gue pengin banget ke kota Tuhan pastinya, dan gue pengin banget ngeliat keindahan di sana kayak gimana. Itu udah jadi plan gue sama Nyokap. Gue pengin banget ke sana.”

Kang Ha Neul akan memulai wajib militernya musim gugur tahun ini

Foto dari akun Instagram @galpos3

Aktor asal Korea Selatan, Kang Ha Neul, baru saja mengumumkan rencananya untuk mengikuti wajib militer pada musim gugur tahun ini. Pria berusia 27 tahun ini mengungkapkan rencananya tersebut lewat pernyataan dari agensinya, SEM Company, Rabu, 5 Juli.

Seperti dilansir Soompi, “Ia belum menerima pemberitahuan resmi tapi rencananya ia akan mulai wajib militer pada September atau Oktober.” Keterangan dari agensinya pun menambahkan bahwa Kang Ha Neul mendaftar ke militer dan diterima sebagai petugas kepolisian.

Sebelum memulai wajib militer, Kang Ha Neul akan terlebih dahulu menyelesaikan proyek K-drama terbarunya yang berjudul Bad Guys 2. Sementara film terbarunya, Midnight Runners dijadwalkan rilis pada Agustus, sebelum masa wajib militernya.

Diejek soal berat badan, Kelly Clarkson punya jawaban bijak

Foto dari akun Instagram @kellyclarkson

Penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson, tampaknya tidak akan menjadikan komentar pedas di media sosial sebagai hal yang membuatnya “down” dan tidak bersemangat. 

Rabu, 5 Juli, seorang netizen menyampaikan pesan pada Kelly di akun Twitternya dan menyebutnya “gemuk”. Daripada merespon dengan kebencian lagi, Kelly justru memilih untuk melontarkan jawaban bijak. “…dan aku tetap keren,” jawab Kelly.

Penggemar Kelly pun salut dengan cara sang idola menangani kebencian yang menyerangnya. Ini bukan kali pertama Kelly dikaitkan dengan urusan body shaming. Namun berulang kali pula Kelly meresponnya dengan santai. “Kamu adalah kamu. Kita adalah kita. Tak peduli ukuran badanmu berapa, tidak berarti kita akan selamanya seperti itu,” ujar Kelly pada People.

Dengan Chelsea Islan, Bastian Steel mengaku cuma berteman

Foto dari akun Instagram @bastiansteel

Beberapa saat yang lalu sempat berkembang rumor yang menyebut bahwa Bastian Steel, personel CJR menjalin kedekatan dengan aktris Chelsea Islan. Semua bermula dari foto-foto mereka yang beredar di media sosial.

Saat ditemui di Gandaria City, Selasa, 4 Juli lalu, Bastian mengklarifikasi semua rumor yang berkembang soal dirinya dan Chelsea. “Babas pertama kaget banget ya sebesar itu. Dan banyak banget yang enggak suka. Babas sih lucu aja nanggepinnya. Cuma ya udah kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuman Babas tegesin sekali ini Babas sama Chelsea cuma temen,” ujar Bastian.

Tak hanya itu, ia mengaku kedekatannya dengan Chelsea karena mereka sama-sama bergaul di lingkungan yang sama. “Teman-teman Chelsea, teman-teman Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu. Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa emangnya? Kenapa harus seramai ini. problemnya apa? Cuma Babas tegesin kami cuma temenan.” —Rappler.com 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!