Philippine basketball

Tom Holland dan Zendaya terlibat cinta lokasi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tom Holland dan Zendaya terlibat cinta lokasi
Keduanya dikabarkan resmi berpacaran setelah menjalani syuting bersama di film 'Spider-Man: Homecoming'

JAKARTA, Indonesia —Dipertemukan di lokasi syuting Spider-Man: Homecoming, Ternyata diam-diam aktor Tom Holland dan aktris Zendaya terlibat cinta lokasi dan resmi berpacaran!

Seperti berita yang dilansir People, seorang narasumber menyebut bahwa keduanya mulai berkencan saat mereka melakoni syuting Spider-Man: Homecoming. “Mereka sangat hati-hati dan berusaha menutupi kedekatan mereka dari mata publik. Tapi mereka berlibur bersama dan selalu berusaha menghabiskan waktu berdua pula.”

Masih menurut sumber People, keduanya menikmati masa-masa bersama, terutama karena Tom dan Zendaya bisa membuat satu sama lain tertawa dengan selera humor yang sama.

Dalam sebuah wawancara dengan People, 7 Juli silam, Holland sempat menyebut bahwa Zendaya adalah teman yang membantunya menghadapi popularitas yang diraihnya saat ini. “Zendaya sudah pernah melewati ini semua dan aku meneleponnya dan bertanya apa tip menjadi populer. Aku senang punya teman seperti dia,” kata Holland.

Ini bukan kali pertama pemeran utama film Spider-Man terlibat cinta lokasi. Sebelumnya ada pasangan Kirsten Dunst dan Tobey Maguire yang berkencan saat syuting film Spider-Man tahun 2002. Namun keduanya putus sebelum syuting Spider-Man 3 tahun 2007. Emma Stone dan Andrew Garfield juga berpacaran setelah syuting The Amazing Spider-Man tahun 2012 sebelum putus tahun 2015.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!