Ada Isyana dan Raisa di nominasi ‘MTV Europe Music Awards 2017’

Rappler.com
Ada Isyana dan Raisa di nominasi  ‘MTV Europe Music Awards 2017’
Isyana sudah masuk nominasi kategori Best SE Asia Act sementara Raisa masih berjuang mendapatkan wild card

JAKARTA, Indonesia —Jika tahun lalu Indonesia diwakili oleh Raisa sebagai nominator di ajang MTV Europe Music Awards 2016, maka di gelaran serupa tahun ini, nama penyanyi Isyana sudah dipastikan masuk sebagai salah satu nominasi.

Isyana meraih nominasi untuk kategori Best SE Asia Act di MTV Europe Music Awards 2017. Isyana bersanding bersama 5 musisi asal Asia Tenggara lainnya yakni Faizal Tahir (Malaysia), James Reid (Filipina), The Sam Willows (Singapura), Slot Machine (Thailand) dan Dam Vinh Hung (Vietnam).

Namun tahun ini Raisa masih berkesempatan untuk masuk ke jajaran nominasi bersama Isyana, karena ia masih berpeluang maju lewat voting wild card. Untuk mendukung Raisa masuk nominasi di MTV Eurpoe Music Awards 2017, kamu hanya perlu mengirim tweet dengan hashtag #MTVEMA dikuti #NominateRaisa.

(BACA JUGA: 5 fakta persahabatan Raisa dan Isyana)

Untuk bersaing masuk ke jajaran nominasi kategori Best SE Asia Act menyusul Isyana, Raisa harus memenangkan voting melawan 4 musisi pesaing lainnya yakni Ayda Jebat (Malaysia), The Ransom Collective (Filipina), Sezairi (Singapura) dan Palitchoke Ayanaputra (Thailand).

Good luck, Raisa dan Isyana! —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.