Pelaksana Tugas ketua umum Golkar, Idrus Marham klaim kantongi restu Setya Novanto

Uni Lubis

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pelaksana Tugas ketua umum Golkar, Idrus Marham klaim kantongi restu Setya Novanto
Idrus mengatakan partainya perlu segera mencari pelaksana tugas ketua umum agar semua yang telah diagendakan bisa berjalan

JAKARTA, Indonesia — Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengklaim dirinya telah mendapat restu dari Setya Novanto untuk menjadi pelaksana tugas Ketua Umum Partai Golkar. 

“Ketua umum Setya Novanto telah membuat surat keputusan menugaskan Idrus Marham sebagai ketua umum selama beliau masih sedang berhalangan,” kata Idrus Marham kepada Rappler di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa 21 November 2017.

Idrus mengatakan partainya akan menggelar rapat pleno di DPP Partai Golkar untuk menetapkan pelaksana tugas ketua umum menyusul ditahannya ketua umum mereka, Setya Novanto, oleh KPK.

Setya Novanto ditahan KPK terkait kasus dugaan korupsi pada proyek pengadaan KTP Elektronik. Ia sempat dirawat di rawat di RSCM setelah mengalami kecelakaan tunggal sebelum akhirnya dijemput KPK.

Idrus mengatakan partainya perlu segera mencari pelaksana tugas ketua umum agar semua yang telah diagendakan bisa berjalan. 

“Hari ini hanya ingin memastikan perlunya perlaksanaan pelaksana ketua umum untuk memastikan semuanya beralan dengan baik,” katanya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!